Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biaya Perawatan Kesehatan Pekerja di Amerika Naik



Berdasarkan survei yang dilakukan oleh New Survey Finds Health kepada lebih dari 2000 pengusaha, ditemukan bahwa biaya asuransi kesehatan bagi pekerja naik hampir dua kali lipat meskipun premi tumbuh melambat sejak tahun 2007. Total biaya asuransi kesehatan keluarga mencapai US$15.747 tahun ini, naik 4% dibandingkan pada Tahun2011.

Seperti yang dilaporkan Health Research and Educational Trust di Chicago dan Henry J Kaiser Family Foundation of Menlo Park di California, pekerja dibayar rata-rata US$4.316 untuk biaya kesehatan dan perusahaan tempat mereka bekerja menanggung setengahnya. Padahal tahun 2002, para pekerja menanggung biaya cakupan kesehatan keluarga dengan besar US$8.003.

Berkurangnya sponsor premi asuransi kesehatan dalam beberapa tahun terakhir ini mencerminkan pengurangan keseluruhan pengeluaran kesehatan secara nasional. Pengusaha. Rumah tangga dan pemerintah di Amerika menghabiskan US$2,7 triliun untuk perawatan kesehatan di tahun 2012, 3,9 % lebih dikeluarkan pada 2010.

Resesi ekonomi yang dimulai tahun 2007 dan pemulihannya yang pelan menjadi alasan utama anggaran untuk perawatan kesehatan benar. Pengangguran tinggi dan pertumbuhan upah stagnan membuat Amerika memiliki lebih sedikit uang untuk dibelanjakan dan lebih banyak orang pergi tanpa perawatan kesehatan. Usaha yang dilakukan oleh Perusahaan Asuransi Kesehatan dan penyedia layanan medis menjadi lebih efisien membantu menekan biaya kesehatan bagi setiap orang.

Kesimpulan:

  • Biaya Perawatan Kesehatan Pekerja terus menaik dari tahun ke tahun,
  • Perusahaan Asuransi Kesehatan menjadi lebih efisien membantu menekan biaya kesehatan untuk setiap orang,
  • Tingkat Pengangguran yang tinggi meningkatkan Resisi Ekonomi agar pulih secara berlahan.

Post a Comment for "Biaya Perawatan Kesehatan Pekerja di Amerika Naik"