Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dua Website Perawatan Kesehatan Terbaik di Dunia

Website perawatan kesehatan
Saat ini ribuan situs medis atau kesehatan online. Namun, Anda harus sangat berhati-hati mengenai informasi yang diberikan dari ribuan situs tersebut. Jangan sampai anda malah akan mendapatkan celaka dikarenakan informasi yang disampaikan tidak benar. Dibawah ini review mengenai kedua situs yang mempunyai pelayanan konsultasi perawatan kesehatan yang handal, dengan persetujuan umum dan dapat dipercaya:


 1. Mayo Clinic

“Kebutuhan Of The Pasien Datang Pertama" telah mendasari dari website klinik kesehatan yang didirikan oleh saudara Mayo pada tahun 1889 di Rochester Minnesota. mayoclinic.org, memberikan informasi diagnostik dan pengobatan di hampir setiap penyakit dan semua yang terdaftar menurut abjad. 

Apabila anda ingin mencari mengenai informasi Leukemia Akut, link ini akan membawa Anda ke halaman yang memberikan informasi penyakit, serta daftar dari berbagai tes darah dan metode diagnostik lain yang bisa anda lakukan. Pengunjung juga dapat membaca rincian tentang pilihan pengobatan yang tersedia. Salah satu fitur yang menjadi paint utama dari situs ini adalah adanya kisah-kisah nyata dari orang-orang yang telah mampu melawan penyakit yang dideritanya.

Di dalam website ini anda juga akan mendapatkan informasi lengkap  profil dari berbagai dokter yang melayani di Klinik Mayo dan anda juga bisa membuat janji online dengan mereka. Anda juga bisa mendapatkan resep obat dan membayar tagihan di situs. 

 2. WebMD

Webmd.com merupakan sumber yang menakjubkan dari informasi medis dan kesehatan online. Sesuai dengan lelucon nya, "Informasi Lebih Baik, Lebih Sehat". Sebagai permulaan, anda dapat menemukan spesialis atau rumah sakit yang dekat dengan lokasi rumah Anda. Apabila Anda berencana untuk membeli obat yang baru ke pasar, Anda harus mengunjungi bagian penelaahan untuk menemukan rincian tentang obat tersebut sebelum mulai menggunakannya.

Pada halaman depan WebMD Anda akan menemukan sejumlah paket slide show yang menarik, dan  berhubungan dengan topik yang bervariasi dari bagaimana meningkatkan peluang kehamilan, dengan jadwal latihan tiga puluh menit direkomendasikan, dan ada pula slide show pada perbaikan gigi
Situs ini memiliki banyak fitur diagnostik dan jasa lainnya, dan akan terlalu banyak untuk disebutkan di sini. Secara keseluruhan, salah satu Health Care Website ini tempat yang hebat untuk memulai sebagian besar jenis penelitian medis secara online. 

Kesimpulan:


  • Anda harus sangat berhati-hati mengenai informasi yang diberikan dari ribuan situs medis atau kesehatan online yang ada di Internet,
  • 2 Best Health Care Website, yang bisa anda jadikan referensi diantaranya adalah mayoclinic.org dan Webmd.com

Post a Comment for "Dua Website Perawatan Kesehatan Terbaik di Dunia"