Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengujian Pembalut tidak Sehat dengan cara mudah

Gambar Pengujian Pembalut tidak Sehat
Pengujian Pembalut tidak Sehat perlu diketahui, karena saat ini mulai banyak beredar Pembalut palsu atau bahkan beberapa merek yang sengaja dibuat dengan kualitas rendah Pembalut tidak sehat ini diproduksi oleh produsen yang tidak bertanggung jawab, dengan menggunakan sampah kertas bekas, yang didaur ulang dengan menggunakan bahan kimia berbahaya.
 
Perlu anda ketahui bahwa pemakaian Pembalut tidak sehat ini memicu terjadinya kanker serviks. Di dunia, setiap 2 menit, satu wanita meninggal dikarenakan menderita kanker serviks.

Bahkan berdasarkan penelitian, diketahui bahwa, penyebab utama Kanker Mulut Rahim di negara berkembang seperti Indonesia. Bahkan negara ini negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 (satu) dan 62% diakibatkan karena penggunaan pembalut yang tidak baik

Tanda-Tanda Infeksi Akibat Pembalut

Tanda-tanda terjadinya infeksi yang disebabkan oleh penggunaan pembalut tidak sehat bagi wanita, adalah demam, Sering buang air kecil, Pusing, Sakit perut / Mual, Keputihan, Sakit pinggang, terasa Sakit ketika buang air kecil.


Agar anda terhindar dari penyakit mematikan tersebut, lakukan pengujian sederhana mengenai kualitas pembalut yang akan anda gunakan yang diantaranya adalah:

  1. Buka produk pembalut yang akan anda gunakan, ambil bagian inti (berbentuk mirip kapas) dari dalam pembalut.
  2. Ambil segelas air putih (gunakan gelas transparan sehingga terlihat jelas bagian air didalamnya)..
  3. Ambil sedikit isi dari pembalut, tadi dan masukan ke dalam air di dalam gelas. Aduk menggunakan sumpit, dan lihat perubahan warna pada air tersebut.
  4. Apabila air di dalam gelas keruh, bahkan menemukan gulungan kapas, maka tentu saja bukan produk dari kami Lihat perubahan warna air.
  5. Anda akan temukan gulungan kertas dan bukan kapas. Produk berkualitas buruk biasanya menyebabkan air keruh.
  6. Pembalut wanita yang berkualitas buruk, banyak yang mengandung dioksin yang memicu masalah, seperti keputihan, iritasi dan gatal-gatal, bahkan juga memicu kanker mulut rahim/servik.
Ringkasan:

  • Pengujian Pembalut tidak Sehat dilakukan untuk pembuktian ada atau tidaknya bakteri penyebab kanker,
  • Pembalut wanita yang mengandung dioksin yang memicu terjadinya kanker serviks.

Post a Comment for "Pengujian Pembalut tidak Sehat dengan cara mudah"