Home » , , , » Cara Berhubungan Suami Istri Saat Hamil berdasarkan Usia Kehamilan

Cara Berhubungan Suami Istri Saat Hamil berdasarkan Usia Kehamilan

loading...

Kelambu Bayi Modern 3in1 + Musik
Berhubungan Suami Istri Saat Hamil biasanya dihindari Karena merasa takut akan membahayakan janin yang berada di dalam kandungan. Dari banyak pembahasan termasuk di dalam blog saya sendiri telah menegaskan bahwa Hal tersebut saat hamil boleh dilakukan. Dengan catatan dokter tidak menyatakan bahwa kehamilan anda adalah kehamilan berisiko dan dengan posisi Berhubungan Suami Istri yang benar, sehingga aman untuk janin dan nyaman untuk ibu hamil.  
 
loading...

Hormon pada ibu hamil muda biasanya akan meningkatkan libido wanita. Meningkatnya gairah Suami Istri tersebut, diimbangi oleh suami yang merasa istri lebih seksi (pantat dan payudara lebih besar) ketika sedang hamil. Orgasme atau ejakulasi juga diketahui tidak membahayakan janin atau ibu Hamil. Namun memang pada awal kehamilan banyak dokter yang melarang berhubungan badan, untuk mengurangi resiko keguguran usia kehamilan muda.

Hubungan Suami Istri saat Hamil, terutama menjelang persalinan harus dilakukan dengan sangat relaks dan berhati-hati. Biasanya dokter akan menyarankan lebih sering berhubungan badan saat mendekati Hari Perkiraan Lahir (HPL) untuk memperlancar proses persalinan. Bagi anda yang masih ragu untuk melakukan Seks saat Hamil, kami memberikan beberapa gambaran posisi berhubungan badan saat hamil yang aman dan nyaman berdasarkan usia kehamilan, yang diantaranya adalah:
  • Usia kehamilan muda (0-12 minggu), anda boleh melakukan posisi apapun.
  • Usia kandungan di atas 12 minggu, adalah usia yang cukup rentan terhadap kehamilan berisiko. Untuk itu sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter, apakah kehamilan anda termasuk berisiko atau tidak. Apabila kehamilan anda normal, sebaiknya berhubungan badan dengan posisi posisi menyamping, menungging, dan Wanita berada diatas.
  • Usia kehamilan 29-36 minggu, adalah disaat kehamilan mendekati persalinan. Pada Usia ini, sebaiknya Berhubungan Badan dengan posisi miring  atau duduk (wanita diatas dan pria berbaring). Posisi menungging boleh dilakukan, dengan catatan wanita tidak merasa berat menahan perut atau merasakan sakit.
Posisi Berhubungan Badan pada tiga tingkatan usia kehamilan tersebut diatas, bertujuan untuk melindungi janin di dalam kandungan agar tidak mengalami kontraksi yang berlebihan, dan tentu untuk memberikan kenyamanan untuk ibu hamil. Dengan kehati-hatian, keharmonisan rumah tangga akan semakin erat.

Ringkasan:
  • Cara Berhubungan Suami Istri Saat Hamil yang aman dan nyaman adalah disesuaikan dengan usia kehamilan.
  • Posisi Seks miring dan wanita berada di atas, adalah posisi paling aman di berapa pun Usia Kehamilan.
loading...

Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger