Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Pembersih Alami Organ Intim Wanita

Produk Pembersih Alami Organ Intim Wanita
Organ Intim Wanita terdapat Flora yang harus dijaga keseimbangannya, agar Organ itu tetap bersih dan sehat. Penggunaan pembersih vagina akan memberikan manfaat menjaga Flora tersebut, dengan catatan kandungannya tepat guna. Adapun faktor yang mempengaruhi manfaat pembersih organ intim wanita adalah sebagai berikut:
  • Kombinasi bahan alami teh hijau, sirih, bahkan manjakani, disertai PH balance yang tepat pembersih vagina bisa membantu menyeimbangkan flora. Teh hijau memiliki manfaat antioksidan (high polyphenol), antibakteri, dan anti-inflamasi. Sedangkan manjakani banyak mengandung tanin yang berfungsi untuk menyempurnakan fungsi astringent, mengecilkan pori-pori, mengencangkan otot - otot pada organ intim wanita dan mengandung antiseptik alami yang dapat menghilangkan bakteri / jamur / infeksi ragi. 
  • Daun sirih bermanfaat utuk menyegarkan, mengobati iritasi dan racun, sebagai anti-bakteri dan antifungal (jamur) yang sangat kuat untuk dapat membunuh bakteri disekitar daerah oragan intim wanita. Daun Sirih juga berfungsi mengurangi infeksi dan mempercepat proses penyembuhan infeksi serta mencegah terjadinya keputihan.
  • PH balance pada produk pembersih organ intim wanita sebaiknya sesuai dengan tingkat keasaman organ intim wanita, yaitu antara angka 3-4 dan 5. Produk pembersih organ intim wanita sebaiknya juga tidak bersifat iritatif atau allergen dan tidak merupakan antibiotik / antibakteri kuat. Sehingga penggunaan zat-zat alami akan lebih sedikit menimbulkan reaksi iritasi/alergi apabila dibandingkan dengan penggunaan zat kimia atau buatan/sintetik.
Produk Pembersih Organ Intim Wanita yang tidak baik akan menimbulkan gejala nyeri (di luar nyeri haid), perdarahan (di luar saat haid), rasa gatal / perih / panas, membengkak, keputihan abnormal (berwarna kuning atau hijau dan berbau).

Ringkasan:
  • Organ Intim Wanita mempunyai Flora yang harus dijaga keseimbangannya dengan cara membersihkan dengan cara yang tepat,
  • Ramuan alami teh hijau, sirih, manjakani, disertai PH balance bisa digunakan untuk pembersih organ intim wanita,
  • Produk Pembersih Organ Intim Wanita yang tidak baik akan menimbulkan gejala nyeri, keputihan dan gangguan yang tidak nyaman lainnya.

Post a Comment for "Produk Pembersih Alami Organ Intim Wanita"