Home » , , , » Tips Merencanakan Jenis Kelamin Anak Sedini Mungkin

Tips Merencanakan Jenis Kelamin Anak Sedini Mungkin

Tips Merencanakan Jenis Kelamin Anak
Merencanakan Jenis Kelamin Anak memang boleh dilakukan, meski hasilnya nanti tentu sesuai dengan kondisi dari Allah SWT. Dan keinginan untuk mempunyai anak jenis kelamin tertentu (misal anak pertama laki-laki anak selanjutnya perempuan) adalah fitrah manusia yang tidak bisa dibohongi. Anak tentu anugerah yang selalu dinantikan dan kelahirannya selalu disambut dengan suka cita, apalagi apabila buah hati lahir dalam keadaan sehat, normal dan dengan jenis kelamin yang sesuai dengan keinginan oleh kedua orang tua.

Merencanakan Jenis Kelamin tertentu biasanya juga dikarenakan alasan karena telah mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu, seperti sudah punya dua anak perempuan, sehingga biasanya pasangan suami istri menginginkan untuk mempunyai anak laki-laki agar suasana di rumah menjadi lebih ramai. Atau setelah pasangan suami istri memiliki anak laki-laki, maka biasanya sang ibu ingin ada anak perempuan yang menemaninya saat tua.

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan kedokteran saat ini sangat memungkinkan pasangan suami istri untuk berusaha mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan metode yang telah diperkenalkan oleh www.anakpilihan.com.

Metode program kehamilan ini sama sekali tidak melalui proses minum obat atau bahkan operasi. Karena mereka menentukan jenis kelamin anak dengan menggunakan metode polaritas membrane ovum, yang berasal dari penelitian selama 15 tahun di Perancis.

Penelitian tersebut menemukan bahwa, membran ovum mengandung daya energi yang mengelilinginya. Daya energi tersebut bersifat berubah – ubah sesuai siklusnya, mulai dari sifat positif ke netral lalu negatif. Dan perlu anda ketahui bahwa siklus perubahan pola ini dapat diprediksi secara akurat namun memang siklusnya terpisah dari siklus menstruasi wanita.

Dalam satu tahun ada 360 hari, 70 hari di antara satu tahun tersebut menghasilkan daya positif, yang meningkatkan kemungkinan terjadinya anak perempuan. Dan ada 70 hari di waktu lain yang menghasilkan daya negatif, yang memungkinkan pasangan suami istri untuk mendapat anak laki-laki. Sedangkan sisa hari dalam satu tahun yaitu 220 hari lagi mempunyai daya energi netral, sehingga bisa menghasilkan anak perempuan dan laki-laki dengan perbandingan 50:50 untuk menjadi anak perempuan atau lelaki.

Sperma pria mengandung material genetik yang disebut kromosom X dan Y, hal ini yang menentukan jenis kelamin anak. Sperma yang mengandung kromosom X akan tertarik dengan energi positif dan kromosom Y akan tertarik dengan energi negatif pada wanita. Sehingga ketika membran ovum pada wanita mengandung daya positif, maka akan menarik sperma yang membawa kromosom X (kromosom X yang memiliki energy negatif), sehingga anak perempuan akan terbentuk.

Untuk mengetahui kalender tersebut secara lebih akurat, anda bisa berkonsulatasi langsung kepada para ahli www.anakpilihan.com. sebagai info awal, paket yang  adalah paket minimalis seharga Rp. 3.900.000, paket klasik Rp. 5.900.000, dan paket modern Rp. 7.900.000, yang dibedakan berdasarkan 6 bulanan yang diberikan. Dan memang untuk sementara kliniknya hanya berada di Jakarta dan Medan.

Ringkasan:
  • Merencanakan Jenis Kelamin Anak tertentu lebih dikarenakan alasan telah mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu,
  • anakpilihan.com mempunyai metode baru merencanakan Jenis kelamin anak yang dikembangkan melalui penelitian selam 15 tahun di Perancis,
  • Metode baru untuk menentukan Jenis Kelamin anak adalah dengan menggunakan metode polaritas membrane ovum.

Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger