Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Layanan Homecare yang Berkembang di Indonesia



Jasa Layanan Homecare di Indonesia
Jasa Layanan perawatan kesehatan di rumah digunakan oleh orang-orang yang memerlukan bantuan, karena tidak mampu untuk melakukan kegiatan sehari-hari secara sendiri. Biasanya orang-orang ini adalah orang tua, penyandang cacat atau pasien penyakit kronis namun tidak mau atau tidak bisa untuk dirawat di rumah sakit.

Jenislayanan kesehatan rumah dibedakan berdasarkan kebutuhan kesehatan perawatan Pribadi, kebutuhan pribadi dan domestik, situasi kesehatan saat ini, kedekatan dengan layanan yang tersedia dan sumber daya keuangan. Agar anda lebih mudah memahami dari masing-masing jenis Pelayanan Kesehatan rumah yang professional, di bawah ini adalah deskripsi dari beberapa Jenis layanan perawatan Rumah: 

Layanan Perawatan Pribadi

Jaya perawatan pribadi ini bertujuan untuk membantu para pasien yang ingin tetap tinggal di rumah sehingga tetap dengan anggota keluarga yang lain. Layanan perawatan pribadi umumnya menawarkan bantuan untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti mandi, persiapan makanan, perawatan dan keperluan rumah tangga lainnya. Bagi anda yang ingin menggunakan jasa Sementara menyewa Layanan Perawatan Pribadi yang professional harus memperhatikan aspek lisensi, pemeriksaan latar belakang kriminal, pengalaman, dan apakah memiliki pelatihan dalam pengasuhan atau tidak.

Perawatan Pelayanan Kesehatan di Rumah

Pelayanan kesehatan di rumah biasanya ditawarkan kepada orang-orang yang sudah tua atau cacat dan tergantung pada permintaan klien. Layanan yang disediakan tentu tergantung dengan kebutuhan dan kondisi pasien.

Assisten Hidup

Jenis perawatan perumahan ini dilakukan untuk orang tua yang tidak bisa lagi beraktifitas pribadi dengan sendirian. Pasien jenis ini membutuhkan bantuan dalam ADL seperti berpakaian, mandi, makan dll, namun tidak memerlukan perawatan secara penuh. Jenis fasilitas ini biasanya diatur oleh Perizinan Masyarakat Peduli bawah Departemen Sosial.

Adult Day Care Services

Pelayanan perawatan ini meliputi, Orang dengan masalah medis, mental dan orang yang yang memiliki keterbatasan serius untuk beraktifitas baik itu anak-anak, Dewasa maupun orang tua. Pelayanan Homecare jenis ini meliputi perawatan, kegiatan social, rekreasi, memasak makanan dan program latihan. Paket tersebut biasanya ditawarkan dari berbagai biaya tergantung pada pelayanan yang dibutuhkan.

Kesimpulan:


  • Pelayanan Kesehatan di rumah, biasanya dimanfaatkan oleh pasien yang tidak ingin dirawat di rumah sakit,
  • Jenis Pelayanan kesehatan rumah dibagi menjadi : Private Care Services, In-Home Health Care Services, Assisted Living, Adult Day Care Service

Post a Comment for "Jasa Layanan Homecare yang Berkembang di Indonesia"