Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mencegah Penuaan Dini dengan Coklat



Manfaat Coklat untuk Awet Muda
Sejak zaman dahulu Cokelat banyak digunakan sebagai bahan makanan seperti kue,permen, dan sebagainya. Dan perlu anda ketahui, bahwa Di balik rasanya yang manis, cokelat mempunyai manfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit. Dan penggunaannya tidak hanya sebagai bahan makanan, namun  juga digunakan untuk pengolesan pada bagian kulit anda. Cokelat banyak mengandung antioksidan dan senyawa yang dikenal sebagai epicatechins. Senyawa berfungsi untuk antiseptik dan anti-inflamasi yang dapat melindungi kulit saat terkena polusi atmosfer.

Cokelat juga dikenal dapat meningkatkan kelembapan kulit. Hal ini tentu akan membuat kulit anda bercahaya dan membantu kulit menjadi elastis dan terhindar dari sel-sel kulit yang tidak sehat. Cokelat juga dapat berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar UV. Konsumsi cokelat hitam dalam jumlah tertentu akan mengurangi risiko Kanker Kulit akibat radiasi dari sinar UV, serta melawan bintik-bintik hitam dan penuaan.
Saat ini memang, banyak anda jumpai spa ataupun salon yang menyediakan cokelat sebagai salah satu bahan untuk perawatan kecantikan baik itu untuk kulit muka maupun tubuh. Manfaat yang beragam tentu ingin dirasakan oleh setiap orang yang melakukan perawatan tersebut. Scrub atau masker cokelat hitam banyak ditawarkan untuk merawat kesehatan kulit di beberapa tempat perawatan kecantikan.

Penjelasan Terakhir dan paling penting mengenai Coklat yang dapat berfungsi untuk Mencegah Penuaan Dini, adalah cokelat dikenal mengurangi stres dan ketidakseimbangan hormon. Hal ini menjadikan cokelat unsur yang penting, apalagi ketika wanita melalui periode tekanan emosional. Dan anda semua pasti tahu, emosional yang tidak stabil akan menyebabkan anda terlihat lebih tua.

Kesimpulan:

  • Selain untuk bahan makanan, coklat juga bisa digunakan untuk masker untuk perawatan wajah,
  • Coklat mampu mengurangi tingkat stress dan emosional,
  • Radiasi Sinar UV dapat mengakibatkan kanker kulit.

Post a Comment for "Tips Mencegah Penuaan Dini dengan Coklat"