Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memahami Pengertian Home Healthcare Yang Sesungguhnya

Pelayanan Home Healthcare
Home Healthcare adalah berbagai layanan perawatan kesehatan untuk anda dan keluarga yang dapat diberikan di rumah tanpa harus mengunjungi Rumah Sakit. Sebelum memahami lebih lanjut, pasti anda berfikir Perawatan kesehatan ini  akan lebih mahal, namun kenyataannya biaya Home Healthcare biasanya lebih nyaman, lebih murah, dan sama efektifnya dengan perawatan yang didapatkan di Rumah Sakit.

 
Tujuan Home Healthcare

Tujuan dari Fasilitas Home Healthcare adalah untuk mengobati penyakit atau cedera yang dialami oleh anda atau keluarga. Rumah perawatan kesehatan membantu menjadikan lebih baik, mengembalikan kesehatan, dan mampu beraktifitas seperti biasa.

Secara umum, perawatan kesehatan rumah termasuk dalam layanan paruh waktu atau asuhan keperawatan intermiten yang terampil, dan layanan perawatan lainnya terampil seperti terapi okupasi, terapi wicara dan terapi fisik. Layanan Kesehatan ini bisa juga termasuk pelayanan sosial medis atau bantuan dari seorang pembantu kesehatan rumah. Biasanya, Industri Home Health Care akan mengkoordinasikan order dokter layanan Kesehatan untuk Anda.

Adapun yang termasuk ke dalam skilled home health services, meliputi: Suntikan, Perawatan luka untuk luka tekanan atau luka bedah, Terapi Bicara, Terapi fisik dan pekerjaan, Pasien dan pendidikan pengasuh, Intravena atau nutrisi terapi dan Pemantauan penyakit serius dan status kesehatan yang tidak stabil. Sedangkan yang termasuk ke dalam kategori home health aide services, meliputi:  Bantuan dengan kegiatan sehari-hari dasar seperti masuk dan keluar dari tempat tidur, mandi, berpakaian, makan, belanja, laundry, light housekeeping dan memasak untuk pasien.

Kesimpulan:
  • Home Healthcare adalah layanan perawatan kesehatan secara keseluruhan yang bisa anda dapatkan di rumah,
  • Perawatan Home Healthcare meliputi 2 kategori pelayanan, diantaranya adalah; skilled home health dan home health aide.

Post a Comment for "Memahami Pengertian Home Healthcare Yang Sesungguhnya"