Home » , , » Mengatasi Penyakit Stroke dengan Berfikir Positif

Mengatasi Penyakit Stroke dengan Berfikir Positif




Tips Mudah Mencegah Penyakit Stroke
Berpikir tidak hanya akan meringankan beban hidup, namun juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sebuah penelitian terbaru dari Harvard School of Public Health (HSPH) mengungkap, bahwa karakteristik psikologis positif seperti optimisme, kepuasan hidup, dan kebahagiaan yang hadir pada diri anda, dapat Mengatasi Penyakit Stroke dan Jantung.

Optimisme, kepuasan hidup, dan kebahagiaan berhubungan akan menurunkan  risiko penyakit kardiovaskular dan tidak berhubungan dengan usia seseorang, status sosial, status ekonomi, perokok, atau berat badan mereka. Masing-masing individu-individu yang optimis memiliki penurunan risiko terkena gejala awal gangguan kardiovaskular sekitar 50%.

Dalam pembahasan lebih dari 200 penelitian yang diterbitkan dalam dua database ilmiah utama, Departemen Kesehatan Masyarakat dan Pengembangan Manusia HSPH, ditemukan ada aset psikologis seperti optimisme dan emosi positif yang Mengatasi Penyakit Stroke. Pemikiran positif juga akan menghambat perkembangan penyakit bagi penderita.

Untuk lebih memahami bagaimana hubungan yang terjadi antara kesejahteraan dalam psikologis dan gangguan kardiovaskular, Boehm dan Kubzansky juga meneliti hubungan kesejahteraan dengan gaya hidup yang sehat bagi kardiovaskular dan indikator biologis. Mereka menemukan, bahwa individu yang selalu mempunyai perasaan bahagia yang hadir ketika banyak pikiran-pikiran positif dalam otak turut menjalankan perilaku sehat, seperti berolahraga, makan makanan seimbang, dan tidur cukup.

Perasaan bahagia yang hadir akibat berpikir positif tersebut, terkait dengan fungsi biologis yang lebih baik. Seperti menurunkan tekanan darah, meningkatkan lemak sehat dalam tubuh, dan berat badan akan terjaga ideal. Dan keadaan psikologis ini dapat Mengatasi Penyakit Stroke dan meningkatkan kesehatan jantung.

Kesimpulan:

  •  Pola pikir positif seperti kepuasan hidup, kebahagiaan, dan optimisme pada diri anda, dapat mencegah Gejala Penyakit Stroke dan Jantung,
  • Berpikir positif memungkinkan anda menjalankan perilaku hidup sehat, seperti makan makanan seimbang, tidur cukup dan berolahraga.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger