Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Kesehatan Penderita Kanker Payudara dengan Holistik



Melakukan terapi komplementer dengan merubah gaya hidup dan menggunakan obat-obatan alternatif untuk Perawatan Kesehatan Wanita yang Menderita Kanker Payudara dapat membantu Anda merasa lebih baik dan akan memperbaiki prognosis Anda. Ahli onkologi biasanya akan menyarankan untuk melakukan prosedur pengobatan konvensional seperti operasi, kemoterapi, terapi hormonal, dan radiasi.
Namun mengadopsi strategi kesehatan holistik menawarkan beberapa manfaat penyembuhan yang lebih efektif. Dibawah ini beberapa tips Perawatan Kesehatan Penderita Kanker Payudara sehingga hidup anda akan lebih mudah:

Akupunktur

Merupakan metode penyembuhan dengan Stimulasi titik-titik tertentu pada tubuh, dengan tujuan mengaktifkan bagian kunci dari sistem saraf. Sehingga akan mendorong untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Suplemen Makanan Alami

Selain vitamin, mineral, dan herbal, mengonsumsi suplemen antioksidan Alami seperti kunyit akan membantu mengurangi efek samping dari kemoterapi. Suplemen diet lain berguna untuk pasien kanker payudara adalah kurkumin, vitamin D3, dan jamur Maitake.

Mengkonsumsi makanan anti-inflamasi

Jenis makanan ini akan menghentikan metastasis atau penyebaran kanker, begitu juga untuk kanker payudara. Untuk itu sebaiknya akan mengkonsumsi lebih banyak ikan salmon, walnut, biji labu dengan tujuan mencegah kanker payudara.

Lakukan Diet Detoks

Menambahkan sayuran dengan daun hijau gelap untuk diet akan sangat berguna untuk ginjal dan hati. Dengan begitu makan kedua organ penting manusia tersebut akan bekerja dengan baik, dan dapat menghilangkan sisa-sisa dari obat kemoterapi yang berbahaya.

Konsumsi Makanan Organik

Pestisida yang digunakan pada pertanian tanaman non-organik adalah xenoestrogens. Zat tersebut merangsang perkembangan hormon tumor. Jadi, memulai makan makanan Organik yang tidak mengandung pestisida sangat baik untuk selalu dianjurkan untuk Perawatan Kesehatan Penderita Kanker Payudara.
Dari beberapa terapi tersebut diatas, tidak lengkap apabila tidak diimbangi dengan olahraga secara teratur. Menjadwalkan kegiatan oleh raga setiap hari akan membuat sistem kekebalan tubuh bekerja dengan maksimal.

Kesimpulan:

  • Perawatan Kesehatan Penderita Kanker Payudara tidak selamanya harus diatasi dengan perawatan yang mengerikan seperti Operasi,
  • Metode Penyembuhan dan pencegahan kangker, lebih mudah dan aman untuk dilakukan.

Post a Comment for "Perawatan Kesehatan Penderita Kanker Payudara dengan Holistik"