Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gangguan Organ Reproduksi Pria Lebih Sulit Dideteksi

Gambar Gangguan Impotensi Pria
Gangguan Organ Reproduksi Pria salah satunya adalah Permasalahan ereksi, atau ketidakmampuan alat vital pria untuk memulai dan mempertahankan Ereksi. Gangguan Ereksi ini sering dianggap tabu untuk dibicarakan, apalagi harus dikonsultasikan kepada dokter. Para Pria yang mengalami gangguan ini, lebih memilih membicarakan hal ini di luar bidang medis yang biasanya akan menambah permasalahan yang terjadi. Dan karena alasan malu tersebut, bisa dikatakan Gangguan Organ Reproduksi Pria Lebih Sulit untuk Dideteksi oleh medis.

Perlu diketahui bahwa 60 hingga 70 % permasalahan ereksi dapat disembuhkan dengan berkonsultasi ke dokter. Namun karena mereka tidak mempunyai pengetahuan yang cukup mengenai penyakit Disfungsi Ereksi dan malu untuk berkonsultasi, sangat mungkin penyakit ini akan menjadi permanen pada diri anda.

Penyebab Gangguan Organ Reproduksi Pria

Gangguan Ereksi (Impotensi) disebabkan oleh banyak faktor, namun paling banyak adalah disebabkan oleh factor usia yang semakin tua. Adapun faktor yang lain adalah Kelainan Pembuluh Darah, Kelainan saraf, Obat-obatan, kelainan pada alat vital, masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual, Cedera, Diabetes Melitus, Stroke, gangguan fungsi ginjal, Kolesterol tinggi, gangguan fungsi liver, hipertensi, penyakit jantung dan terjadi gangguan hormonal.

Diagnosis Gangguan Organ Reproduksi Pria

Diagnosa Disfungsi Ereksi (Impotensi) bisa dilakukan dengan tiga langkah sederhana, yaitu: pengisian kuesioner, pemeriksaan fisik, dan yang terakhir dnegan pemeriksaan laboratorium sederhana. Penyebab umum pasien enggan berkonsultasi mengenai Impotensi adalah, mereka menganggap Impotensi sebagai penyakit yang disebabkan karena bertambahnya usia.

Pengobatan Gangguan Organ Reproduksi Pria

Pengobatan Impotensi biasanya dengan pembedahan atau dengan penggunaan obat-obatan. Namun bagi penderita Impotensi yang disebabkan karena faktor psikis bisa diobati dengan Teknik Pemusatan sensasi 3 tahap. Teknik ini akan mendorong hubungan intim dan kehangatan emosional, dengan berfokus untuk membangun hubungan agar Pasien gairah berhubungan badan meningkat.

Ringkasan:
  • Penyakit Impotensi adalah salah satu jenis Gangguan Organ Reproduksi Pria yang paling sering dialami oleh Pria Usia Lanjut,
  • Diagnosa Impotensi lebih mudah apabila dibandingkan dengan gangguan organ reproduksi pada wanita,
  • Pengobatan Impotensi bisa dilakukan dengan Pembedahan Obat, atau terapi sederhana.

Post a Comment for "Gangguan Organ Reproduksi Pria Lebih Sulit Dideteksi"