Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Daun Sirsak untuk Pencegah Kanker

Mengobati Kanker dengan Air Rebusan Daun Sirsak
Manfaat Daun Sirsak dapat dirasakan karena mengandung annonaceous acetogenins yang mampu 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan zat adriamycin, yang digunakan untuk pengobatan kemoterapi. Kemampuan Daun Sirsak membunuh sel kanker juga tidak mengganggu sel-sel yang sehat dalam tubuh anda.

Penggunaan Daun Sirsak untuk pengobatan kanker lebih aman dan efektif, karena tidak menimbulkan efek samping seperti rasa mual, menurunkan berat badan dan rambut rontok seperti pada pengobatan kanker dengan metode kemotherapy.

Zat acetogenins yang terkandung didalam Daun Sirsak efektif memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 Jenis kanker yang sering terjadi pada manusia yang diantaranya: Kanker Serviks, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Usus Besar, Kanker Pankreas, Kanker Paru-Paru, Leukemia, Bahkan Penyakit Ambeien juga dapat disembuhkan dengan Daun Sirsak ini. Daun Sirsak  juga berfungsi untuk mencegah asam urat, menambah system kekebalan tubuh dan membantu proses penyembuhan setelah sakit.

Pengolahan Daun Sirsak sebagai obat kanker adalah dengan cara merebus daun sirsak yang masih segar, dan tentu telah dicuci terlebih dahulu. Untuk pencegahan kanker, air hasil rebusan daun Sirsak tersebut bisa diminum 1 – 2 gelas perhari. 


Sedangkan untuk pengobatan atau terapi penyakit kanker, diminum rutin selama 1 bulan, dengan dosis: Hari ke 1 – 7, Konsumsi 1 – 2 gelas perhari, dan ketika hari ke 8 – 21, minumlah 3 -4 gelas perhari.


Ringkasan:
  • Manfaat Daun Sirsak 10.000 kali lebih efektif mengobati 12 Jenis Kanker dibandingkan kemoterapi,
  • Daun Sirsak juga berfungsi mengobati asam urat,
  • Pengolahan Daun Sirsak untuk Obat Kanker, cukup dengan merebusnya dengan air.

Post a Comment for "Manfaat Daun Sirsak untuk Pencegah Kanker"