Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masa Subur Meningkatkan Gairah Hubungan Suami Istri Wanita

Masa Subur Wanita dan Seksualitas
Masa Subur Wanita berhubungan dengan system reproduksi untuk berkemampuan menghasilkan keturunan. Namun anda juga perlu mengetahui bahwa Masa Subur juga berpengaruh terhadap kenikmatan Hubungan Suami Istri. Hal ini terutama dialami oleh wanita, karena gairah Hubungan Suami Istri saat Masa Subur akan meningkat, sehingga mungkin tidak perlu banyak gaya atau variasi. Wanita akan mencapai puncak dengan lebih mudah.

Penelitian Masa Subur

Hal ini didukung oleh penelitian yang dilakukan Prof. Allen Wilcox, yang menunjukan hasil bahwa gairah Hubungan Suami Istri pada wanita (terutama yang tidak menggunakan alat kontrasepsi KB Spiral / wanita yang sudah disetrilkan) akan meningkat saat masa subur. Hal ini diduga karena wanita lebih banyak memproduksi lebih banyak feromon (zat kimiawi yang memberi pesan ke lawan jenis, untuk meningkatkan daya tarik Hubungan Suami Istri).

Tips Cepat Hamil

Waktu Tepat Berhubungan Badan pada masa subur, tentu juga akan meningkatkan peluang kehamilan. Namun bagi anda yang menunda kehamilan, tentu harus menjadikan masa subur sebagai pantangan berhubungan badan.

Setiap bulan, masa subur wanita terjadi selama enam hari, yaitu lima hari sebelum terjadi ovulasi dan satu hari saat terjadinya ovulasi. Pra-Ovulasi ini terjadi sekitar hari ke-9 sampai hari ke-17 dihitung dari awal menstruasi. Sedangkan Ovulasi akan berlangsung pada hari ke-14 sebelum awal siklus menstruasi di bulan berikutnya, atau dengan kata lain, ovulasi terjadi pada 3 - 5 hari sebelum dan setelah hari ke-14 sebelum awal haid berikutnya.

Ovulasi memang sering tertunda akibat stres, ibu menyusui, atau masa pra-menopause. Untuk itu ada metode lain mengetahui masa subur wanita, yaitu dengan menguji lendir yang keluar dari vagina wanita. Pada masa subur, lendir akan lebih banyak bahkan mencapai 10 kali lipat. Vagina juga akan terasa lebih licin, wanita lebih mudah terangsang, penetrasi lebih mudah.

Aplikasi Menghitung Masa Subur

Metode Menghitung Masa Subur juga bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah lagi, yaitu menggunakan aplikasi untuk computer/leptop dengan Dowload Aplikasi Kalkulator Menghitung Masa Subur disini, atau bagi anda pengguna android bisa Download app Kalkulator Menghitung Masa Subur disini. Dengan banyaknya Aplikasi Kalkulator Menghitung Masa Subur Wanita yang lebih mudah, mungkin metode penghitungan cara tradisional akan segera ditinggalkan.
Aplikasi Android Kalkulator Masa Subur

Ringkasan:
  • Masa Subur saat ini dapat diketahui dengan mudah menggunakan Aplikasi Kalkulator Menghitung Masa Subur untuk Android atau Komputer,
  • Aplikasi Kalkulator Menghitung Masa Subur untuk banyak dikembangkan untuk mempermudah program kehamilan atau KB,
  • Wanita yang sedang mengalami Masa Subur akan mempunyai gairah Hubungan Suami Istri yang meningkat.

Post a Comment for "Masa Subur Meningkatkan Gairah Hubungan Suami Istri Wanita"