Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Meningkatkan Kesuburan Pria dengan Buah Pisang

Meningkatkan Kesuburan Pria dengan Buah Pisang
Kesuburan Pria yang bermasalah merupakan kasus yang sering menyebabkan pasangan sulit hamil, dan hal tidak jarang terjadi. Gangguan Kesuburan Pria ini bisa disebabkan oleh berbagai masalah, dan hanya bisa diketahui oleh pengujian laboratorium. Dan setelah diketahui permasalahannya, maka dokter akan melakukan tindakan untuk Memperbaiki Kesuburan Pria tersebut.

Beberapa faktor memang dapat memengaruhi produksi sperma, oleh karena itu sebagian besar pria tidak subur terus mencari cara untuk meningkatkan jumlah sperma mereka. Setiap orang tentu berharap produksi sperma cukup untuk membuahi telur betina, namun apabila sperma yang dihasilkan di bawah kondisi normal (oligospermia ), maka pembuahan akan sulit terjadi.

Bagi anda yang ingin menggunakan metode alami memperbaiki kualitas sperma, bisa mengkonsumsi pisang secara teratur. Selain bermanfaat untuk meningkatkan berat badan, Buah pisang juga diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kesuburan pria. Pisang adalah salah satu buah yang mempunyai kandungan kalium tinggi namun rendah garam. Hal ini Ini menjadikan pisang sebagai camilan atau hidangan pencuci mulut yang sempurna untuk penderita tekanan darah tinggi.

Kasiat pisang untuk Membantu Kesuburan Pria, diperkuat oleh pernyataan Seorang ahli urologis di Singapura yang mengatakan bahwa seorang pria dapat meningkat kesuburan dengan mengkonsumsi pisang secara teratur tiga hari sekali. Anda tentu mengetahui bahwa jumlah sperma rendah adalah merupakan Gangguan Kesuburan Pria yang membuat Wanita Sulit Hamil.

Selain Pisang, Tomat juga dapat memperbaiki kesehatan sperma, terutama untuk sperma yang mempunyai pergerakan lemah. Dengan mengkonsumsi Tomat dua kali sehari, maka gerak sperma anda akan bergerak lincah. Dan untuk mendukung Progam Kehamilan anda, Lakukan Hubungan Suami Istri pada Puncak Masa Subur.

Ringkasan:
  • Meningkatkan Kesuburan Pria akibat Sperma sedikit dan tidak lincah bisa diatasi dengan mengkonsumsi pisang dan tomat,
  • Mengkonsumsi pisang secara teratur tiga hari sekali dapat memperbanyak produksi sperma agar Istri Cepat Hamil.