Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mencegah Caleg Stres karena Kalah Pemilu 2014

Mencegah Caleg Stres karena Kalah Pemilu 2014
Caleg Stres karena Kalah Pemilu 2014 diperkirakan akan banyak terjadi. Hal ini tentu dikarenakan beratnya persaingan dan banyaknya modal telah dikeluarkan, namun dirinya tdak juga lolos sebagai Anggota Legislatif. Untuk menghadapi Pemilu 2014 bahkan beberapa Rumah Sakit Jiw telah menyiapkan beberapa kamar khusus untuk pada Caleg yang Stres akibat kalah dalam Pemilu.

Salah satu Rumah Sakit Jiwa yang menyiapkan ruang khusus tersebut adalah RSJ Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang menyiapkan menyiapkan kamar kelas very important person (VIP) untuk caleg gagal dalam pemilu 2014. Namun bagi anda Caleg yang tidak ingin menghuni kamar VIP tersebut, tentu harus punya strategi khusus sehingga pasti menang, dan melakukan pemeriksaan kondisi jasmani dan psikologis sebelum berlaga.

Dengan melakukan psikologi secara rutin, dokter bisa memantau, Jadi kalau nanti ada apa-apa, para dokter bisa langsung mengetahui penyebab dan penyembuhan secara cepat. Melalui tes kejiwaan, kemampuan emosional mengendalikan stress, kemampuan untuk kerjasama, kepemimpinan, tingkat inteligensia, kecenderungan ego, hingga ketelitian seorang caleg bisa diketahui.

Seorang Caleg juga bisa menghindari stres dengan cara meningkatkan keimanan kepada tuhan. Dengan lebih mendekatkan kepada Tuhan, maka kenyakinan bahwa kalah dan menang dalam pemilu adalah hal biasa dan semua harus dihadapi dengan kesabaran. Pada Caleg tidak hanya siap menang namun juga harus siap kalah. Hindari juga penggunaan politik uang dan kampanye tidak sehat dengan pembagian kebutuhan pokok misalnya. Semakin banyak uang yang dikeluarkan seorang Caleg, maka resiko stress akan semakin tinggi.

Ringkasan:
  • Caleg Stres saat pemilu 2014 siap ditampung beberapa rumah sakit jiwa dengan penanganan khusus,
  • Cara Menghindari Stress akibat gagal dalam pemilu adalah menguatkan iman, siap kalah dan hindari politik uang.

Post a Comment for "Tips Mencegah Caleg Stres karena Kalah Pemilu 2014"