Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Informasi Pilihan Perawatan Kesehatan Aternatif


Beragam Pilihan Pengobatan Alternatif
Saat ini ada banyak pilihan perawatan kesehatan alternatif yang diantaranya adalah hipnoterapi, akupunktur homeopati, refleksologi. Banyak orang yang lebih memilih pengobatan alternative karena efek samping yang ditimbulkan lebih sedikit, dan biaya yang dikeluarkan biasanya lebih murah. Namun agar lebih jelas mengenai masing-masing pengobatan alternative tersebut, sebaiknya anda mengetahui secara pasti bagaimana pengobatan tersebut dilakukan, dan akan memberi kebaikan untuk jenis penyakit apa?

Pengobatan dengan cara Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah metode terapi penyembuhan yang berhubungan pikiran manusia dengan metode hipnotis. Selama terapi ini subjek dihipnotis, dan kemudian membuat berbagai saran untuk mengubah sensasi subjek, pikiran atau perilaku agar menjadi lebih baik. Hasil dari Hipnoterapi ini memang bervariasi, dan tergantung pada kerentanan mereka. Namun  dalam banyak kasus bisa sangat sukses.

Pengobatan Homeopati

Homeopathy adalah proses pengobatan dengan menggunakan zat yang menyebabkan terjadinya penyakit itu sendiri. Zat atau bahan tersebut, diproses dan dijadikan penawar atau obat yang ditimbulkan akibat reaksi racun yang terkandung pada bahan tersebut.

Sebagai contoh,  apabila anda menghirup atau memakan bawang merah, biasanya akan menyebabkan orang bersin disertai mata dan hidung yang berair. Oleh itu, bawang merah diproses dan di ambil intisarinya dan dijadikan penawar atau obat yang manjur untuk mata dan hidung berair. Jadi segala bahan dan zat yang menyebabkan penyakit apabila diolah ,maka akan menjadi obat bagi penyakit yang ditimbulkannya.

Pengobatan Reflexology

Merupakan sebuah metode pijat yang berpusat pada simpul syaraf kaki, tangan, atau biasa disebut Titik sentra reflex. Metode pemijatan Reflexology samasekali tidak bertentangan dengan ilmu kedokteran, dan Reflexology adalah ilmu pengobatan kedokteran timur yang sangat berkembang khususnya di china.

Pengobatan Ayurveda

Ayurveda merupakan tradisi perawatan kesehatan alternatif yang berasal dari India. Metode pengobatan Ayurveda dikombinasikan dengan obat herbal tradisional, yoga, pijat diet, dan meditasi untuk pendekatan yang sangat holistik.

Saat ini banyak Perusahaan Rumah perawatan kesehatan yang menyediakan pelayanan untuk pasien mainstream. Pengobatan alternative ini sangat memungkinkan dan lebih baik untuk dilakukan di rumah.
hal ini dikarenakan banyak Penelitian yang menemukan, bahwa pasien yang dirawat di rumah akan sembuh lebih cepat apabila dibandingkan dengan pasien yang dirawat di rumah. Atmosfer yang lebih baik dan seringnya bertemu dengan anggota keluarga dan teman-teman membantu proses penyembuhan yang lebih cepat, termasuk pengobatan dengan metode Pengobatan kesehatan Atternatif.

Selain bentuk Perawatan kesehatan Atternatif yang dilakukan secara langsung yang dilakukan pada tubuh, Obat herbal memainkan peranan besar dalam perawatan kesehatan alternatif. Ada ratusan jenis obat yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Namun, perawatan harus dilakukan oleh seorang yang ahli, karena obat herbal tersebut dapat bereaksi dengan obat-obatan konvensional.

Kesimpulan:

  • Hipnoterapi, akupunktur homeopati, refleksologi merupakan beberapa contoh bentuk perawatan kesehatan alternative untuk anda,
  • Pemilihan pengobatan alternatif harus teliti dan berhati-hati, pastikan anda mendapatkan kualitas pelayanan yang maksimal.
  • Obat Herbal biasanya digunakan sebagai pendukung untuk pengobatan alternative

Post a Comment for "Informasi Pilihan Perawatan Kesehatan Aternatif"