Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mencegah Encok pada Pria dengan Vitamin C



Tips Mencegah Penyakit Encok
Vitamin adalah zat yang berfungsi untuk menjaga vitalitas dan menjaga kesehatan tubuh. Vitamin juga menjadi pelengkap Karbohidrat, mineral dan lain – lain sehingga didapatkan fungsi yang maksimal untuk tubuh. Dan khusus untuk Vitamin C, berfungsi sebagai zat yang mampu memperkuat tulang dan gigi, antioksidan yang sangat baik, sebagai pembentuk dan pengekal kalogen. Namun penelitian baru-baru ini menemukan bahwa Vitamin C juga mampu Mencegah Penyakit Encok pada Pria.

Asupan vitamin C minimal 1.500 miligram per hari dapat mengurangi risiko terkena encok sebanyak 45 %. Dan ketika kadar vitamin C meningkat, risiko terkena encok akan semakin rendah. Untuk setiap kenaikan 500 miligram dalam asupan harian vitamin C, risiko encok pada pria menurun 17 %.

Hasil tersebut didapatkan dari penelitian yang melibatkan 46.994 orang, dan yang berlangsung sejak tahun 1986-2006 sebagai bagian dari penelitian yang dilakukan oleh Health Professionals Follow-up Study dari American College of Rheumatology. Penelitian mengenai Fungsi vitamin C untuk encok ini masih terus berlanjut. Dari penelitian tersebut juga akan, dilihat apakah vitamin C juga memiliki pengaruh terhadap interaksi hormon pada wanita.

Selain untuk MencegahPenyakit Encok pada Pria, Vitamin C juga berfungsi sebagai; pembentukan kolagen, menjaga salur darah agar tidak mudah pecah, Detoksifikasi Logam Berat pada Tubuh, pengeluaran hormone anti stress dan interferon, serta mempercepatkan proses penyembuhan Luka

Kesimpulan:


  • Vitamin C merupakan zat yang menjadi pelengkap dalam tubuh, dan banyak fungsi lain pada Vitamin C,
  • Dalam Penelitian yang dilakukan di AMerika, menemukan Fungsi lain Vitamin C sebagai zat yang mampu Mencegah Penyakit Encok pada Pria,
  • Banyak fungsi lain yang bermanfaat dari Vitamin C, yang salah satunya adalah Mempercepat proses penyembuhan.

Post a Comment for "Tips Mencegah Encok pada Pria dengan Vitamin C"