Home » , , » 4 Minuman Sehat untuk Penderita Diabetes

4 Minuman Sehat untuk Penderita Diabetes



Minuman Sehat untuk Pasien Diabetes
Untuk memuaskan dahaga, anda tentu selalu mencari minuman segar dan manis. Namun, untuk penderita diabetes, mengkonsumsi makanan dan minuman khususnya yang mengandung glukosa harus diukur agar tidak meningkatkan tekanan gula darah. Penderita diabetes wajib mengontrol konsumsi makanan ataupun minuman agar gula darah tidak naik. Dan bagi anda yang tetap ingin merasakan kesegaran, dibawah ini 4 Minuman sehat untuk Penderita Diabetes yang tentu aman untuk dikonsumsi.

Susu, merupakan minuman yang kaya vitamin dan kalsium, dan sangat berguna untuk pencernaan dan tentu merupakan salah satu minuman yang aman dikonsumsi bagi penderita Diabetes. Saat ini, banyak variasi atau jenis susu bagi para penderita diabetes. Susu almond atau susu kedelai kedelai bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat.

Teh merupakan minuman alami yang dapat menyegarkan tubuh, meski dikonsumsi tanpa menggunakan gula. Kandungan antioksidan didalam teh bagus untuk merevitalisasi tubuh agar kembali segar. Jus buah yang dibuat sendiri, merupakan jenis minuman sehat yang aman dikonsumsi oleh penderita diabetes untuk selanjutnya. Dengan membuat jus buah sendiri, anda bisa mengatur kadar gula yang diperlukan. Namun apabila ingin mengkonsumsi jus buah dalam kemasan, pilihlah yang 100 % asli dan tidak mengandung glukosa.

Air putih merupakan Minuman Sehat untuk PenderitaDiabetes. Minuman ini Bebas kalori, lemak ataupun karbohidrat. Sehingga tidak akan mempengaruhi berat badan atau kadar gula darah anda. Untuk menambahkan rasa, tambahkan saja madu alami ke dalam air putih sebelum anda minum. Namun tentu konsumsi semua jenis minuman sehat tersebut, tidak boleh berlebihan. Karena yang mempengaruhi kadar gula darah penderita diabetes adalah bukan jenis yang dikonsumsi, namun jumlah yang dikonsumsi.

Kesimpulan:

  • Minuman alami baik untuk penderita diabetes.
  • Air putih merupakan minuman paling aman untuk penderita diabetes,
  • Yang mempengaruhi kadar gula darah penderita adalah jumlah yang dikonsumsi.



Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger