Home » , , » Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil yang Aman

Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil yang Aman


Advertisement
Tips Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil
Tips Keharmonisan Keluarga - Beberapa pasangan tentu merasa risih berhubungan suami istri saat hamil. Hal tersebut bisa terjadi pada istri yang merasa tidak nyaman, atau suami yang terlalu khawatir dengan kehamilan istri. Saat hamil, pasangan suami istri memang tetap boleh melakukan hubungan Suami Istri seperti biasa dan Waktu Berhubungan Suami Istri boleh dilakukan kapan saja. Namun, hal pertama terlebih dahulu dilakukan mendiskusikan kepada Dokter Kandungan bahwa kehamilan Anda sehat dan normal.

Hubungan Suami Istri saat Hamil merupakan salah satu bagian penting dalam pernyataan perasaan kasih sayang, rasa aman dan tenang, kebersamaan dan kedekatan perasaan terhadap pasangan suami istri. Sehingga Berhubungan Suami Istri saat hamil dapat mempersiapkan tubuh ibu terhadap proses persalinan dengan menjaga otot bagian panggul agar tetap kuat dan lentur.

Keinginan Berhubungan Suami Istri Ibu Hamil Meningkat saat 3-6 Bulan

Pada awal kehamilan, biasanya keinginan Berhubungan Suami Istri ibu hamil menurun yang disebabkan karena keluhan mual muntah dan rasa lelah akibat perubahan hormonal. Ibu Hamil akan merasa tidak nyaman dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya, sehingga keinginan Berhubungan Suami Istri Menurun. Namun ketika memasuki bulan ketiga kehamilan, Keinginan Berhubungan Suami- Istri Ibu Hamil akan meningkat. Sehingga beberapa Ibu Hamil akan mengalami orgasme atau bahkan multiple orgasme saat Berhubungan Suami Istri.

Adapun beberapa faktor yang memengaruhi Keinginan Berhubungan Suami Istri Ibu Hamil pada Tiga Bulan Kedua ini adalah:
  • Meningkatnya hormon estrogen yang meningkatkan alirah darah di sekitar vagina, sehingga menyebabkan daerah ini lebih sensitif dan rangsangan Berhubungan Suami Istri juga bertambah besar.
  • Meningkatnya Cairan vagina selama kehamilan, sehingga vagina siap menerima penetrasi.
  • Payudara Ibu Hamil berkembang lebih besar dan sensitive, sehingga meningkatkan rangsangan Berhubungan Suami Istri.
Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil

Ada empat Posisi Berhubungan Suami Istri saat Hamil yang aman untuk dilakukan. Namun yang terpenting adalah jangan meletakkan badan suami ke perut ibu hamil atau batasi tekanan di perut Ibu Hamil. Adapun Keempat Posisi Berhubungan Suami Istri Tersebut adalah sebagai berikut:

1. Ibu Hamil Di Atas

Posisi Wanita di atas saat Berhubungan Suami Istri banyak diakui Ibu Hamil paling nyaman, hal ini dikarenakan tekanan kepada perut tidak akan terjadi dan perempuan bisa mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi sesuai yang diinginkannya.

2. Duduk

Posisi Duduk ini biasanya dilakukan pada kehamilan pertengahan atau lanjut ketika kondisi perut sudah membesar tidak memerlukan banyak gerakan. Posisi Berhubungan Suami Istri adalah dengan saling berhadapan atau posisi istri membelakangi suami.

3. Berbaring Miring

Posisi berbaring miring saat Berhubungan Suami Istri mungkin dilakukan saat pertengahan kehamilan saat perut belum terlalu besar. Namun ketika perut sudah membesar anda  bisa memilih Posisi Berhubungan Suami Istri berbaring miring dengan posisi istri di depan.

4. Berlutut / Sujud

Posisi ini adalah dengan istri berlutut / Sujud membelakangi suami, dibantu dengan meletakkan bantal tinggi untuk membantu mengganjal perut, sehingga Janin anda akan tetap aman.

Dengan empat posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil tersebut diatas, diharapkan anda sebagai pasangan suami istri tetap bisa menikmati, namun keadaan Bayi di dalam rahim tetap aman. Anda sebaiknya juga menghindari Aktifitas Hubungan Suami Istri saat di awal kehamilan. Karena hal tersebut dapat memicu kontraksi pada ibu hamil dan meningkatkan resiko keguguran.

Ringkasan:
  • Berhubungan Suami Istri Saat Hamil harus menghindari tekanan pada istri,
  • Keinginan Berhubungan Suami Istri Ibu Hamil akan meningkat pada bulan ketiga sampai keenam,
  • Wanita diatas, Duduk, Miring dan Berlutut merupakan Posisi Berhubungan Suami Istri Saat Hamil yang aman.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger