Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengobatan Rematik Secara Alami dengan Terapi dan Buah-Buahan


Gambar Terapi Pengobatan Rematik Secara Alami
Pengobatan Rematik secara alami tentu menjadi pilihan yang tepat ketika pengobatan medis yang sering dilakukan malah menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Sekitar 40 persen orang dengan usia di atas 40 tahun, mengalami gejala rematik. Penyebab rematik ini bermacam-macam, mulai dari luka mekanik akibat kecelakaan, aktivitas yang terlalu monoto atau berlebihan, sampai terjadinya infeksi bakteri dan virus. Pengobatan yang dilakukan untuk penderita rematik berfokus untuk mengurangi rasa sakit.

Salah satu terapi alami yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa sakit adalah dengan berendam dengan air garam. Air garam dapat mengurangi efek inflamasi pada persendian sehingga rasa nyeri yang dirasakan menjadi berkurang. Efek yang sama juga bisa dirasakan ketika anda berendam di air panas pegunungan yang dapat mengurangi rasa sakit akibat Penyakit Rematik.

Pengobatan Rematik secara alami yang lain adalah dengan mengkonsumsi beberapa buah, yang diantaranya adalah:
  • Buah alpukat mengadung Lemak yang akan memberikan lubrikasi alami pada persendian tulang seperti siku,leher, pinggul,pergelangan tangan, lutut, dan pergelangan kaki Anda. Mengkonsumsi Buah Alpukat matang secara teratur akan menghindarkan anda dari gejala Rematik.
  • Minum jus apel yang sudah diragikan (fermentasi) sebanyak setengah cangkir, diminum dua kali sehari dapat digunakan sebagai Obat Rematik yang anda derita.
  • Asparagus, juga menjadi salah satu buah yang terbukti bisa mengobati rematik
  • Konsumsi Stroberi atau buah beri lainnya juga dipercaya dapat menyembuhkan penyakit rematik. Buah jenis ini Bisa dikonsumsi sebagai buah biasa atau sebagai jus.
  • Jus semangka adalah minuman yang juga bisa digunakan sebagai pengurang rasa sakit penyakit rematik. Buah ini sangat efektif untuk mengatasi rematik akibat berlebihnya asam urat pada darah. Porsi konsumsinya adalah Segelas jus semangka (tanpa biji) di pagi dan malam hari.

Ringkasan:
  • Sekitar 40% orang dengan umur diatas 40 tahun mengalami gejala rematik,
  • Berendam air garam bisa mengurangi rasa sakit persendian akibat rematik,
  • Pengobatan Rematik Secara Alami juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Beberapa jenis buah-buahan.

Post a Comment for "Pengobatan Rematik Secara Alami dengan Terapi dan Buah-Buahan"