Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Payudara dan Mengencangkan Payudara Dari Luar

Gambar Perawatan Payudara dengan Pemijatan
Perawatan Tubuh Wanita - Setelah sebelumnya kami membahas mengenai Perawatan Payudara dengan metode mengelola pola makan, pada kesempatan artikel ini kami juga akan menjelaskan perawatan Payudara dari luar, yang diantaranya adalah:

Membersihkan Payudara Secara Rutin

Perawatan Payudara paling mudah untuk dilakukan adalah dengan membersihkan dengan menggunakan lap yang telah dibasahi air hangat.

Lakukan Senam dan Pijat Payudara

Perawatan Payudara dengan Pijat dan Senam Payudara bertujuan agar payudara tetap kencang dan sehat. Adapun langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengoleskan minyak bulus atau minyak zaitun sebelum memijat kepermukaan payudara secara rata. Pemijatan dilakukan dengan meremas payudara secara lembut. putar dengan perlahan ke kanan dan ke kiri. Gerakan terakhir Pemijatan Payudara adalah dengan menekan perlahan dan berikan tarikan secukupnya.

Penggunaan Masker Payudara

Penggunaan masker payudara bertujuan untuk menjaga payudara agar tetap kencang dan tampak lebih menarik. Ramuan alami masker payudara yang bisa anda coba adalah sebagai berikut:
  • Ramuan Alami dengan Kacang panjang. Kacang panjang dapat membantu memperbesar payudara. Untuk dapat digunakan sebagai masker, blender kacang panjang dengan menambahkan sedikit air hingga agak kental. Oleskan ramuan tersebut didalam payudara kecuali putingnya. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
  • Ramuan dari Yoghurt dan telur. Campurkan 1 sendok yoghurt original dengan 1 butir telur. Tambahkan juga minyak vitamin E. Oleskan ramuan yoghurt tersebut di payudara. Pijat secara pelan hingga ramuan masker meresap. Setelah kurang lebih 20 menit, Bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.
  • Tips Perawatan Payudara yang terakhir adalah dengan penggunaan Ramuan dari Apel dan susuApel adalah salah satu buah yang banyak mengandung antioksidan. Sehingga apabila digunakan sebagai masker akan berfungsi menjaga kekencangan kulit, mengurangi kerutan, dan mencerahkan kulit payudara. Adapun cara membuat masker alami dari buah apel adalah, mencampur 2 buah apel yang sudah dipotong kecil-kecil dengan 1 liter susu segar. Masak hingga mendidih dan mengental seperti saus pasta. Ramuan dari buah apel + susu ini siap digunakan dengan dioleskan di payudara anda.
Ringkasan:
  • Perawatan payudara dari luar juga bisa dilakukan dengan pemberian beberapa Ramuan Alami,
  • Pemijatan dengan metode yang tepat dan tambahan ramuan alami akan menjaga kesehatan dan kekencangan payudara.

Post a Comment for "Perawatan Payudara dan Mengencangkan Payudara Dari Luar"