Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Payudara dan Mengencangkan Payudara dengan Mengelola Pola Makan

Cara merawatan Payudara
Perawatan Payudara untuk Mengencangkan Payudara Secara Alami tentu harus dilakukan bagi wanita yang ingin selalu sehat dan tampil menarik di depan suami. Untuk itu Bagi banyak wanita, payudara adalah aset yang sangat harga dan harus dijaga dan dirawat semaksimal mungkin, bahkan ada beberapa wanita juga memberikan Asuransi Kesehatan Khusus untuk Payudaranya.

Perawatan Payudara agar tetap sehat dan terlihat Kencang, sebenarnya tidak dibutuhkan membutuhkan Biaya Perawatan Payudara yang Mahal. Hal ini dikarenakan banyak cara alami perawatan Payudara yang tentu lebih aman dan sehat, dibandingkan dengan metode perawatan Payudara dengan cara medis (terkecuali apabila ada penyakit di dalam payudara anda).

Cara Alami Perawatan Payudara yang Kami Bahas pada Artikel berkaitan dengan mengelola pola makan untuk Perlindungan Payudara dari dalam tubuh. Sedangkan untuk Perawatan Payudara dari luar, Anda dapat melakukan beberapa self-treatment. Adapun Tips tersebut sebagai berikut:

Mengkonsumsi Kacang Kedelai

Kacang kedelai adalah asupan makanan terbaik untuk menjaga Kesehatan Payudara. Kacang Kedelai memiliki zat esterogen alami (genistein) yang terikat pada reseptor di payudara perempuan. zat esterogen ini membantu mencegah tumbuhnya kanker payudara.

Hindari Konsumsi Minuman Beralkohol

Wanita yang mengkonsumsi minuman beralkohol setidaknya dua gelas setiap hari, diketahui memiliki risiko 21% lebih tinggi terkena kanker payudara. Untuk itu segera ganti minuman beralkohol dengan dengan buah anggur segar atau jus anggur. Buah anggur tentu lebih bermanfaat untuk kesehatan wanita, karena mengandung resveratrol yang membantu mengurangi kadar esterogen yang memicu tumbuhnya Kanker Payudara.

Tingkatkan Konsumsi Sayur

Beberapa Jenis Sayuran yang mengandung sulforaphane seperti brokoli dan kangkung sangat baik untuk melawan sel kanker termasuk kanker payudara.

Perbanyak Konsumsi Ikan Laut

Ikan laut mengandung minyak omega yang berfungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia dan  mencegah pengaruh tumor berkembang menjadi kanker. Adapun Ikan yang disarankan adalah sarden, tuna, salmon dan makarel. Agar didapatkan hasil maksimal Konsumsilah minimal tiga porsi setiap minggu. Sebagai Cemilan anda juga bisa memilih Cemilan Sehat Kripik Ikan Laut.

Ringkasan:
  • Perawatan Payudara untuk Mengencangkan Payudara dilakukan untuk menjaga Kesehatan dan daya tarik Suami,
  • Makanan seperti Kedelai, Sayuran Hijau dan Ikan Laut mampu mencegah tumbuhnya sel kanker Payudara

Post a Comment for "Perawatan Payudara dan Mengencangkan Payudara dengan Mengelola Pola Makan"