Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Efek Buruk KB Spiral atau IUD untuk Kehamilan

Gambar KB Spiral saat Hamil
Efek KB Spiral / IUD yang paling mengerikan bagi sebagian orang mungkin adalah ketika terjadi kehamilan, saat masing menggunakan alat kontrasepsi tersebut. Meski dengan prosentase yang sangat kecil, kehamilan pada pemakai KB Spiral / IUD masih sangat mungkin dan terjadi dengan prosentase 0,3%.

Sebuah kisah mengerikan penggunaan KB Spiral namun tetap terjadi kehamilan, dialami oleh Alice McLoughlin. Perempuan hamil ketika dirinya masih Alat kontrasepsi IUD atau spiral. Namun ternyata Alat Kontrasepsi tersebut sulit dikeluarkan dan membuat janin dan dirinya harus berjuang untuk hidup.

Alat kontrasepsi tersebut pernah diusahakan untuk dikeluarkan hingga 3 kali, namun belum juga berhasil. Alat tersebut bisa menembus kantung ketuban dan membunuh bayi saya setiap saat. Untuk mengatasi hal tersebut akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi caesar darurat untuk pengangkatan bayi dan alat kontrasepsi spiral tersebut.

Beberapa Kasus Kehamilan dengan KB Spiral bisa juga dengan mendiamkan Alat Kontrasepsi sampai proses persalinan. Alat KB tidak hanya untuk Tetapi bila tidak bisa dicabut maka tidak perlu khawatir IUD ini akan menempel di janin, karena IUD ini ada pada bagian ibu (bukan janin).

Ringkasan:
  • Prosentase terjadinya kehamilan pada pengguna KB Spiral adalah dengan
  • Pelepasan KB spriral pada ibu hamil meningkat seiring pertandingan

Post a Comment for "Efek Buruk KB Spiral atau IUD untuk Kehamilan"