Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet OCD Penurunan Berat Badan Deddy Corbuzier

Hasil DIet OCD Deddy Corbuzier
Diet OCD adalah salah satu program penurunan berat badan kontroversi yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier, sehingga sampai saat ini dinamakan Obsessive Corbuzier's Diet (OCD). Metode diet ini, disebut sebagai metode penurunan berat badan kuno yang berasal dari Tiongkok, dan sering digunakan oleh para Shaolin Monk untuk pembentukan badan.

Apabila dengan metode diet lain seseorang harus sarapan agar tidak kebablasan di siang hari, namun pada metode Diet OCD pelaku diet disarankan menghindari sarapan. Dan saran ini pun sebenarnya menjadi kontroversi untuk pelaku diet. Metode Diet OCD juga fokus pada pola puasa atau membatasi waktu makan pada siang hari, yang tentu sangat berguna untuk Kesehatan.

Deddy Corbuzier, mengaku Metode OCD terinspirasi dari seorang supir yang pernah di temui di hongkong sekitar 5 tahun lalu. Yang membuat Deddy kaget, adalah supir itu berusia 72 tahun, namun mempunyai wajah dan bentuk tubuh seperti pria berumur 40 tahunan. Dan sang sopir yang sebenarnya adalah mantan  biarawan Shaolin dari Cina, membocorkan rahasia bahwa dia telah melakukan metode Diet OCD yang saat ini dilakukan Deddy Corbuzier.

Metode Diet OCD

Contoh Program Diet OCD yang lakukan Deddy Corbuzier dan menjadi kebiasaan, adalah sebagai berikut:
  1. Minggu pertama dia mencoba 6 jam waktu makan, selebihnya untuk berpuasa. (metode itu terlalu mudah untuk Deddy Corbuzier)
  2. Minggu ke dua dia sudah masuk ke 4 jam waktu makan, dan selebihnya untuk berpuasa (pernah dia mengalami sekali kali gagal kembali ke metode pertama. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi seandainya gagal)
  3. Minggu ke tida dia memasukkan pola puasa 24 jam seminggu sekali dengan waktu makan 4 jam.
  4. Minggu ke empat hingga kini saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya untuk berpuasa.
  5. Dari keempat metode itu bisa dilakukan secara flexibel! Kadang dia hanya hanya sekali puasa 24 jam dengan seminggu, dengan 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya. Ditambahi juga Bahwa Deddy Corbuzier tidak perlu Olah raga di Gym dengan keras atau bersusah payah dengan melalukan Cardio dan Sit Up, cukup dengan olahraga ringan sebelum berbuka puasa.
Secara umum dapat disimpulkan bahwa Metode Diet OCD sebenarnya adalah metode diet biasanya g memanfaatkan kelebihan berpuasa. Anda bisa mencoba metode ini, tetapi dengan catatan harus menjaga asupan gizi harian dan lakukan pembatasan jam makan. tidak sarapan pagi juga sangat tidak disarankan pada anak-anak pada masa pertumbuhan, dan sebaiknya hanya dilakukan untuk orang dewasa.

Foto Obsessive Corbuzier's Diet (OCD

Gambar Metode Diet OCD

Ringkasan:
  • Diet OCD adalah program penurunan berat badan yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier di tahun ini,
  • Metode Diet OCD ini terinspirasi dari diet yang dilakukan oleh Shaolin Monk di Cina,
  • Metode Diet yang dilakukan Deddy Corbuzier adalah membatasi jam makan (Berpuasa) secara rutin, dan olah raga teratur.

Post a Comment for "Diet OCD Penurunan Berat Badan Deddy Corbuzier"