Home » , , » Lima Masalah Kesehatan yang Membuat Wanita Malas Bercinta

Lima Masalah Kesehatan yang Membuat Wanita Malas Bercinta


Masalah Kesehatan tidak hanya mengganggu mood untuk beraktifitas sehari-hari, namun beberapa diantaranya juga menggangu mood wanita untuk Berhubungan Badan Dengan Suaminya. Dan memang masalah kesehatan yang dimaksud berhubungan dangan organ kewanitaanya. Jadi bagi para suami, hendaknya memaklumi apabila istri anda menolak Bercinta, karena mengalami Gangguan Kesehatan Organ Reproduksi, yang diantaranya adalah:
  • Keputihan adalah Gangguan Kesehatan Seksual yang sering  dialami wanita. Dan selama keputihan tersebut tidak berwarna dan berbau, maka tidak berbahaya. Namun apabila berwarna dan berbau, bisa jadi itu karena adanya infeksi di saluran vagina wanita. Infeksi tersebut bisa diakibatkan karena pemakaian produk cairan pembersih vagina yang tidak tepat. Untuk pengobatan silahkan konsultasikan ke Dokter Spesialis di rumah sakit terdekat dari rumah anda.
  • Terjadi Pendarahan di luar siklus menstruasi, sebenarnya bukan hal yang membahayakan, namun tentu hal tersebut membuat mood wanita untuk bercinta akan berkurang atau bahkan hilang. Namun tentu apabila bercak darah terus keluar selama lebih dari 2 hari, segera periksakan ke dokter ahli. Karena mungkin, pendarahan tersebut, disebabkan karena infeksi pada vagina, adanya polip di leher rahim, atau bahkan tumor rahim yang mematikan.
  • Rasa sakit saat bercinta, bagi anda yang sudah lama menikah bisa menjadi indikasi adanya masalah serius pada organ reproduksi terluar anda. Dr. Diana Ramos, sebagai Dolter spesialis kandungan menyebutkan bahwa, rasa sakit saat berhubungan badan bisa menjadi indikasi, wanita tersebut menderita infeksi pada dinding vagina (endometriosis).
  • Elastisitas vagina pasca melahirkan, yang tidak lagi kembali ke bentuk semula banyak dirasakan oleh wanita. Namun tentu anda tidak perlu khawatir, karena otot dinding vagina bisa kembali mengencang dengan latihan seperti senam kegel.
  • Urin keluar saat penetrasi, juga dialami oleh beberapa wanita. Hal ini tidak berbahaya, namun mampu menimbulkan rasa malu dan membuat aktifitas bercinta menjadi tidak bersemangat. Keluarnya Urin, bisa disebabkan karena adanya tekanan-tekanan yang terjadi pada kandung kemih saat penetrasi. Untuk mengatasi hal tesebut, senam kegel juga bisa membantu wanita menahan urin keluar saat penetrasi.
Ringkasan:
  • Masalah Kesehatan Seksual pada wanita bisa mempengaruhi mood berhubungan badan pada wanita,
  • Gangguan Kesehatan Seksual tersebut diantaranya adalah keputihan, pendarahan, Rasa Sakit, Elastisitas vagina dan ketidakmampuan menahan Kencing.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger