Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Diet OCD Untuk Smartphone Android

Aplikasi Diet OCD Untuk Smartphone Android
Metode Diet OCD yang dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier telah banyak sekali saya bahas di blog ini. Hal tersebut termasuk Kisah Sukses Diet OCD yang telah dialami oleh beberapa Pelaku. Untuk mempermudah pemahaman mengenai metode diet ini, ada juga Ebook yang bisa anda download. Dan satu lagi agar mempermudah Diet OCD pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai Aplikasi Diet OCD yang bisa digunakan untuk Smartphone Android.

Nama Aplikasi Diet OCD tersebut bernama OCD APP, yang merupakan aplikasi resmi dari Metode Obsessive Corbuzier's Diet (OCD). OCD APP dibuat khusus untuk membantu anda lebih mudah menjalankan metode diet OCD.

Adapun Fungsi dari OCD APP adalah pengingat jam Makan dan jam Puasa, Penjelasan singkat Diet OCD, dan rangkaian Latihan senam O7W yang dapat membantu memaksimalkan diet yang anda lakukan. Sampai saat ini OCD APP telah melakukan 2 kali perbaikan, dengan spesifikasi sebagai berikut:
  1. Pembaruan Versi. 1.1.0, menambahkan  Tombol RESET pada Setting dan menambah Keterangan NEXT MOVE pada O7W
  2. Pembaruan Versi. 1.0.3 : yaitu Penanganan tidak muncul notifikasi pada beberapa perangkat tertentu, Penanganan crash pada layar Welcome (khusus Froyo), dan Penanganan crash pada beberapa perangkat tertentu ketika menjalankan olahraga O7W
Dengan applikasi Diet OCD ini, diharapkan para pelaku Diet terbantu lebih mudah lagi dalam menjalan Metode diet OCD. Hal ini tentu dikarenakan seperti yang sudah dijelaskan. OCD APP memiliki fungsi sebagai jam pengingat makan dan rangkaian latihan  Olahraga untuk diet OCD (O7W).

Bagi anda yang ingin memanfaatkan Applikasi Diet OCD ini, minimal harus mempunyai ponsel android. Setelah itu anda bisa mendownloadnya di situs google play, atau langsung saja mengunjungi link ini : Download Applikasi Diet OCD Untuk Smartphone Android.

Ringkasan:
  • Applikasi Diet OCD merupakan salah satu tool yang akan membantu anda lebih mudah menjalankan Diet OCD,
  • Aplikasi ini mempunyai kemampuan untuk mengingatkan waktu berbuka, penjelasan Metode Diet dan cara Olahraga O7W,
  • Untuk Download Applikasi Diet OCD Untuk Smartphone Android anda bisa mengunjungi di situs google play.

Post a Comment for "Aplikasi Diet OCD Untuk Smartphone Android"