Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Hamil Dengan Golongan Darah Tertentu

Cara Cepat Hamil Dengan Golongan Darah Tertentu
Cara Cepat Hamil ternyata juga bisa dipengaruhi oleh golongan darah perempan. Ha ini memang masih asing terdengar, namun apabila anda salah satu pasangan yang telah melakukan progam kehamilan dengan beragam cara dan belum mendapatkan hasil yang diinginkan, bisa mencoba metode Cepat Hamil dengan melihat golongan darah dalam pembahasan artikel ini.

Berdasarkan pernyataan Dr.Nejat London,Antro@ws.com “Golongan darah bisa mempengaruhi seorang perempuan untuk hamil”. Salah satu ciri khusus darah seorang yang dipengaruhi oleh adanya perbedaan jenis karbohidrat dan protein pada permukaan membran sel darah merah adalah golongan darah. Dan perlu anda ketahui bahwa secara medis,ada dua jenis penggolongan darah yang penting ,yaitu dengan sistem penggolongan ABO dan rhesus (faktor Rh). Dan masih banyak lagi jenis antigek selain ABO dan Rh (sekitar 46 antige, namun masih jarang dijumpai).

Pada setiap golongan darah, mengandung zat kimia yang disebut antigen dengan fungsi membentengi tubuh dari segala penyakit yang menyerang tubuh. Ketika antigen bertemu dengan suatu penyakit yang masuk ke dalam tubuh, maka akan terbentuk antibodi yang akan memusnahkan penyakit tersebut. Golongan darah O menghasilkan antibodi A dan B, Golongan darah A menghasilkan antibodi B, Golongan darah B menghasilkan antibodi A. Dan, sedangkan golongan darah AB tidak menghasilkan antibody apapun.

Ketika seseorang mengkonsumsi makanan, maka akan terjadi reaksi kimia antara antigen golongan darah dengan makanan yang Anda dikonsumsi. Hal ini dikarenakan protein yang terkandung dalam makanan memiliki antigen yang mirip dengan antigen golongan darah seseorang. Sehingga ketika Anda mengkonsumsi makanan yang mengandung antigen asing, sistem kekebalan tubuh akan menciptakan anti bodi khusus untuk membatasi antigen asing yang berlawanan tersebut.

Tanpa disadari ternyata juga akan memperlambat untuk bisa cepat hamil karena akan memicu ketidaksuburan. Untuk itu sangat disarankan anda mengkonsumsi makanan yang sesuai golongan darah Anda dan menghindari makanan yang memicu reaksi antibodi dan antigen.

Sebagai contoh apabila seorang wanita mempunyai golongan darah A adalah dengan menghindari konsumsi daging berlebihan, pilihlah daging unggas, mengkonsumsi jenis padi-padian, buah-buahan dan sayur-sayuran agar cepat hamil.

Ringkasan:
  • Cara Cepat Hamil Dengan Golongan Darah Tertentu adalah dengan mengkonsumsi jenis makanan yang akan diangkut,
  • Golongan darah tertentu juga mempengaruhi produksi anti bodi,

Buku dan Konsultasi Cepat Hamil dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG:

Konsultasi Cepat Hamil

Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA 

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil Dengan Golongan Darah Tertentu"