Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Hamil dengan Menciptakan Sugesti Baik

Tips Cepat Hamil dengan Sugesti Baik
Cara Cepat Hamil itu sebenarnya lumayan mudah, namun memang banyak pasangan yang memang sengaja menunda untuk mempunyai momongan karena alasan terlalu sibuk dengan pekerjaan. Padahal di dalam hati mereka sangat menginginkan anak, namun memang banyak diantaranya mempunyai keinginan yang tidak sebesar usaha dan terjebak dalam rutinitas bekerja. Dan saat keinginan memuncak dan ingin segera mempunyai anak, hal tersebut telah terlambat karena adanya gangguan organ reproduksi.

Bagi anda yang ingin membangkitkan rasa ingin segera mempunyai momongan. Dibawah ini ada 3 cara yang bisa anda lakukan untuk cepat hamil dengan menciptakan sugesti baik, yang diantaranya adalah:
  • Menginap di Rumah Saudara atau Teman yang Sedang Hamil dan yang Sedang Merawat Bayi. Hal ini untuk melihat kemesraan suami istri ketika menanti buah hatinya. Saat istri hamil, biasanya kemesraan akan lebih kuat dibandingkan saat pacaran dahulu. Sedangkan saat menginap di tempat saudara atau teman yang sedang merawat bayi, adalah ikut merasakan bagaimana kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Suami atau istri akan sangat bahagia menimang dan menggendong bayi mereka. Bagi anda yang ingin hamil, Cobalah untuk menggendong dan rasakan kasih sayang bayi itu, agar keinginan hamil semakin kuat.
  • Ubahlah Rute Perjalanan anda Melewati Sekolah Play Group, TK atau SD Saat Bekerja. Hal ini bertujuan agar anda melihat bagaimana seorang ibu atau bapak mengantar dan menjaga anak-anak di  sekolah-sekolah tersebut. Perhatikan bagaimana anak mencium tangan bapak atau ibunya dan perhatikan saat mereka akan memberi nasehat kepada anak ketika meninggalkannya di sekolah. Hal ini diharapkan dapat merangsang pikiran anda untuk segera memiliki buah hati.
  • Tuliskan apa yang Akan Anda Berikan kepada Anak anda di Kertas dan Pajanglah kertas tersebut di Kamar tidur anda. Sebenarnya cara ini sudah banyak digunakan untuk berbagai tujuan, seperti menulis mimpi dan target. Dan agar didapatkan hasil dan pencitraan yang menyenangkan, maka tulisan ini dilengkapi dengan gambar. Mulai sekarang tulislah dengan indah mimpi-mimpi anda bersama anak anda nanti. Lengkapi dengan gambar ilustrasi dengan bentuk yang nyata, seperti  gambar seorang ibu bersama anaknya atau ekspresi kebahagiaan wanita yang sedang hamil.
Ringkasan:
  • Rutinitas pekerjaan yang terlalu tinggi menjadikan alasan pasangan suami istri untuk menunda kehamilan,
  • Karena terlalu lama menunda untuk mempunyai momongan, beberapa pasangan mengalami gangguan organ reproduksi,
  • Cara Cepat Hamil secara alami bagi pasangan suami istri yang bekerja adalah menciptakan sugesti baik mengenai keberadaan buah hati.

Post a Comment for "Cara Cepat Hamil dengan Menciptakan Sugesti Baik "