Home » , , , » Tips Memilih Susu Wanita Pra Hamil

Tips Memilih Susu Wanita Pra Hamil

Pilihan Susu untuk Wanita ingin Hamil
Banyak orang yang tahu bahwa susu untuk wanita hanyalah susu untuk ibu hamil dan susu ibu menyusui. Namun perlu anda ketahui bahwa ada juga susu untuk wanita pra hamil, yang dikonsumsi untuk persiapan kehamilan. Hal ini menyebabkan sedikitnya  informasi yang tepat mengenai jenis susu pra hamil ini . berbeda dengan Ibu Hamil tentu banyak mendapatkan masukan untuk minum susu selama kehamilan.

Memang saat ini banyak sekali merk susu untuk ibu hamil yang ditawarkan, dengan manfaat dan rasa yang beragam sehingga ibu hamil tidak bosan mengkonsumsi susu kehamilan. Dan tentu hamil ini penting untuk memaksimalkan asupan nutrisi ibu hamil yang nantinya akan disalurkan ke janin di dalam kandungan.

Merk susu hamil ada yang khusus untuk meredakan rasa mual pada awal kehamilan. Jenis susu ini akan sangat membantu ibu yang tidak bisa makan makanan apapun untuk tetep memberikan nutrisi yang cukup untuk ibu hamil dan janin.

Manfaat Susu Pra Hamil

Ketika mempersiapkan kehamilan biasanya pada pasangan yang baru menikah, sebaiknya memang menum susu sehingga dapat mempercepat terjadinya kehamilan. Adapun komposisi susu pra hamil yang baik adalah yang banyak mengandung asam folat. Zat ini sangat baik untuk mempersiapkan tempat bagi janin di dalam kandungan dan mengurangi resiko janin cacat dan janin mempunyai kelainan tulang.

Susu pra hamil, sebaiknya juga mengandung zat besi dan vitamin C. karena zat besi sangat baik untuk menambah oksigen pada ibu hamil dan untuk mempersiapkan perkembangan otak janin saat nanti hamil. Susu pra-kehamilan juga harus mengandung asam lemak, yang berfungsi untuk ibu bebas dari penyakit jantung dan sangat baik untuk membuat bayi lebih cerdas nantinya.

Tips Memilih Susu Pra Hamil

Sebelum anda membeli susu agar cepat hamil atau susu pra hamil, tentu perlu meneliti kembali apakah nutrisi-nutrisi di atas sudah terkandung dalam susu pra kehamilan yang akan ibu beli.

Bagi ibu yang mempunyai masalah dengan penyakit tertentu, harus lebih selektif memilih susu pra-kehamilan agar tidak memperparah penyakit yang telah diderita. Selain butuh susu pra-kehamilan, wanita yang melakukan program kehamilan juga harus memenuhi vitamin tambahan yang sangat dibutuhkan. Salah satu vitamin tersebut adalah vitamin A sangat penting bagi ibu yang akan hamil. Sumber vitamin A yang alami diantaranya adalah aprikot, tomat, wortel, ubi dan buah mangga.

Ringkasan:
  • Tidak banyak orang yang mempersiapkan kehamilan dengan minum susu pra hamil,
  • Manfaat Susu Pra Hamil adalah membantu tubuh ibu hamil agar lebih siap saat hamil,
  • Memilih Susu Wanita Pra Hamil sebaiknya yang mengandung  asam folat, zat besi, vitamin C dan asam lemak.
Bersama: +VIVA , +detikcom , +Detikplus , +Kompastv inspirasi , +KOMPAS.com

Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger