Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Susu Formula Terbaik untuk Pertumbuhan Anak

Pertumbuhan Anak yang maksimal tentu menjadi prioritas utama bagi para orang tua. Agar buah hati sehat dan cerdas, mereka melakukan segala usaha baik itu dengan mendengar musik klasik, mengkonsumsi vitamin, rajin berolahraga dan memberikan susu formula yang mengandung AA dan DHA untuk si buah hati.

Bunda tentu mengetahui, bahwa anak-anak perlu mencukupkan kandungan AA dan DHA, untuk meningkatkan kecerdasan otak. Sehingga saat memilih susu formula sebaiknya harus dengan pertimbangan yang matang dan tidak sembarangan, dan memperhatikan berapa banyak kandungan zat-zat tersebut.



Langkah pertama untuk memilih susu formula agar anak sehat, adalah menentukan apakah anak mempunyai resiko alergi atau intoleransi terhadap susu sapi, dengan cara mengamati perilaku dan kemungkinan efek samping setelah anda memberikan susu formula.

Langkah ke dua, memilih susu formula anak yaitu; Bunda harus cermat jangka panjang penggunaan susu formula seperti gangguan organ tubuh seperti sering batuk, sesak, diare (buang air besar lebih dari 2 kali dalam satu hari) atau semblit.

Pertimbangan ketiga pemilihan susu formula untuk pertumbuhan anak adalah memilih susu formula dengan menyesuaikan ekonomi keluarga. Harga salah satu produk susu tidak secara langsung berkaitan dengan kualitas kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Semua susu formula yang beredar yang beredar di pasaran mempunyai jumlah kandungan vitamin, mineral dan kalori yang tidak jauh berbeda. Adanya perbedaan harga, bisa disebabkan karena penambahan kandungan AA, DHA dan kandungan lain dalam salah satu merk susu formula tersebut.

Pertimbangan lain memilih susu formula kualitas terbaik adalah dengan tidak ragu  berganti-ganti jenis susu untuk anak dengan catatan buah hati anda menyebabkan gangguan penerimaan susu tersebut. Sehingga apabila tidak terdapat resiko dan gejala alergi pada anak, bunda bisa mencoba susu formula yang sesuai usia anak dengan merek dan jenis yang lain. Amati tanda dan gejala yang ditimbulkan, apabila tidak ada keluhan Bunda bisa meneruskan pemberian susu tersebut dengan jumlah sesuai kebutuhan harian  buah hati.

Salah satu Susu Formula Terbaik untuk Pertumbuhan Anak

yang bisa anda coba untuk anak anda adalah MORINAGA CHIL KID PLATINUM yang bisa Anda temukan di kalbestore.com. Susu Formula untuk anak usia 1-3  ini menawarkan sinergi nutrisi yang tepat, antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda, untuk menjadikan anak Generasi Platinum Multitalenta dengan dua pilihan rasa Honay dan Vanila.

Ringkasan:

Susu formula bisa membantu memaksimalkan pertumbuhan anak, daya tahan tubuh dan perkembangan otak anak, Perkembangan otak anak yang maksimal akan meningkatkan kecerdasan anak di masa mendatang, Salah satu rekomendasi susu formula anak usia 1-3 tahun dengan kualitas terbaik adalah morinaga chil kid platinum.

Semoga informasi singkat diatas dapat bermanfaat dan membantu bagi para Bunda dalam memilih susu formula terbaik untuk pertumbuhan anak.

Post a Comment for "Cara Memilih Susu Formula Terbaik untuk Pertumbuhan Anak"