Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hubungan Suami Istri Saat Hamil lebih Menggairahkan

Korset Ibu Hamil
Hubungan Suami Istri Saat Hamil mungkin masih dianggap tabu bagi banyak pasangan suami istri, padahal biasanya ibu hamil akan lebih merasa seksi dan bergairah. Perubahan pada ibu hamil sebenarnya tidak hanya pada bentuk tubuh, namun kinerja hormon juga akan berubah.

Ibu Hamil cenderung mempunyai rambut lebih tebal, kulit lebih halus, dan tentu ukuran payudara lebih besar dan lebih sensitiv. Perubahan fisik ini biasanya akan membuat ibu hamil merasa lebih cantik dan seksi. Hal ini juga akan berakibat, aktivitas hubungan suami istri menjadi lebih menggairahkan.

Ibu Hamil yang melakukan hubungan suami istri ternyata akan lebih cepat mencapai orgasme. Hal ini dikarenakan, adanya peningkatan peredaran darah pada alat kelamin dan ibu hamil cenderung mampunyai vagina yang lebih dangkal. Banyak ibu yang mangakui, selama hamil lebih bergairah, lebih bisa menikmati hubungan suami istri, dan lebih sering merasakan orgasme.

Bentuk Tubuh Ibu Hamil lebih bagus saat hamil, diakui oleh beberapa suami. Meski pada kenyataannya Berat Badan Ibu Hamil yang bertambah banyak dan seakan tidak enak untuk dipandang. Namun, bagi beberapa pasangan, lekukan tubuh ibu hamil bisa menimbulkan ‘kesenangan’ tersendiri.

Kreatifitas Hubungan Suami Istri lebih bervariasa saat Hamil, karena perubahan bentuk tubuh ibu hamil otomatis akan mengubah rutinitas, termasuk saat berhubungan suami istri. Kondisi ini tentu akan memaksa pasangan suami istri untuk mencoba berbagai gaya hubungan suami istri yang aman untuk ibu hamil yang mungkin belum pernah dicoba sebelumnya.

Alasan Hubungan Suami Istri Penting saat Hamil


Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa hubungan suami istri dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan ibu hamil. Aktivitas ini juga diketahui dapat mempercepat proses persalinan karena dapat membantu kontraksi apabila dilakukan saat mendekati hari perkiraan lahir.

Selain manfaat tersebut diatas, kondisi ini juga harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena setelah melahirkan biasanya ibu akan cenderung malas untuk berhubungan suami istri. Hal ini dikarenakan Ibu sering mengalami kerap menimbulkan nyeri selama hubungan seksual, gairah berkurang, kesulitan mencapai orgasme, dan kelelahan karena mengurus buah hati.

Berhubungan Suami Istri saat Hamil memang penting dan menyenangkan, namun tentu sebaiknya anda harus tetap berhati-hati dan hindari apabila anda indikasi ibu mempunyai resiko kehamilan bermasalah. Hal ini tentu bisa diketahui dari petunjuk bidan atau dokter yang menangani kehamilan anda.

Baju Ibu Hamil Lucu


Ringkasan:
  • Ibu Hamil biasanya akan merasa lebih seksi dan bergairah untuk melakukan hubungan suami istri,
  • Saat Hamil biasanya ibu akan lebih mudah dan lebih sering mencapai puncak orgasme,
  • Untuk Melakukan Hubungan Suami Istri sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan bidan atau dokter yang menangani kehamilan, untuk mengetahui aman atau tidak untuk melakukan aktivitas tersebut.

Post a Comment for "Hubungan Suami Istri Saat Hamil lebih Menggairahkan"