Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita dengan Memperbanyak Sarapan

Tips Meningkatkan Kesuburan Wanita
Meningkatkan Kesuburan Wanita menjadi masalah utama bagi banyak wanita yang ingin cepat hamil. Dan apabila sampai saat ini anda sulit untuk melakukan hal ini, sebaiknya mencoba untuk mengubah pola makan dipagi hari. Agar Kesuburan Wanita Meningkat, cobalah untuk Makan lebih banyak dengan menghabiskan hingga setengah dari total jatah kalori harian. Dikombinasikan dengan waktu hubungan suami yang tepat diharapkan Cara Cepat Hamil ini akan berhasil.

Pernyataan tersebut diatas diperkuat dalam sebuah penelitian terbaru yang dimuat dalam Clinical Science, dengan hasil bahwa dengan mengkonsumsi hingga separuh total kalori yang dibutuhkan saat sarapan dapat  meningkatkan kesuburan wanita. Ketidaksuburan wanita yang paling sering menjadi penyebab adalah PCOS (gangguan yang menyebabkan meningkatnya hormon intim pria (teststeron). Menurutnya, porsi dan waktu makanan juga dapat memanipulasi kadar hormon kesuburan pada wanita.

Dari sebuah penelitian dapat disimpulkan, bahwa wanita yang mengkonsumsi banyak kalori di pagi hari mengalami penurunan hormon testosterone hingga mencapai 50%, mengalami kenaikan hormon reproduksi hingga 105% dan mengalami proses ovulasi lebih teratur. Sedangkan mengkonsumsi kalori di malam hari, memicu penurunan hormon testosterone dan kenaikan hormon reproduksi hanya sekitar 20%. Sehingga bagi anda pencerita PCOS yang ingin cepat hamil bisa mencoba untuk memperbanyak asupan kalori pada saat sarapan.

Seorang ilmuan dari Hebrew University, Jerusalem Oren Froy, Ph.D. berpendapat bahwa sensitivitas insulin saat seseorang memperbanyak kalori saat sarapan akan menurunkan tingkat hormon testosterone pada para wanita yang menderita PSOS. Manfaat besar yang dapat diambil dari mengkonsumsi kalori dalam porsi besar saat sarapan, tidak hanya bermanfaat agar wanita cepat hamil, namun juga memberikan pengaruh baik untuk kesehatan pada wanita yang sehat.

Ringkasan:
  • Gangguan organ reproduksi wanita polycystic ovary syndrome (PCOS) menjadi permasalah yang menjadi penyebab sulit hamil,
  • Meningkatkan Kesuburan Wanita secara alami bisa dilakukan dengan Memperbanyak asupan kalori saat Sarapan,
  • Memperbanyak asupan kalori pada pagi hari juga bermanfaat untuk kesehatan secara keseluruhan.

Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA , +Susilo Bambang Yudhoyono

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita dengan Memperbanyak Sarapan"