Home » , , , , » Cara Cepat Hamil : Kenali Ciri-Ciri Masa Subur Wanita

Cara Cepat Hamil : Kenali Ciri-Ciri Masa Subur Wanita

Tips Agar Cepat Hamil Dengan mengenali Ciri-Ciri Masa Subur Wanita


Tips Cepat Hamil
Berbagai informasi tentang cara cepat hamil beredar sangat banyak. Diantara tips cepat hamil tersebut ada yang bisa dibenarkan secara ilmiah, tapi beberapa diantaranya ternyata hanya mitos yang bahkan kadang-kadang tidak sesuai dengan penelitian medis.

Sangat penting mengetahui kapan dan bagaimana ciri-ciri wanita yang sedang mengalami masa subur. Pada waktu ovulasi atau mengalami masa subur, waktu itulah sepasang suami istri mempunyai kemungkinan terbaik untuk cepat hamil dan mempunyai anak. Bagi pasangan suami-istri yang sedang mencari cara untuk cepat hamil atau sedang menjalankan program kehamilan, sangat disarankan untuk melakukan hubungan intim ketika wanita sedang dalam masa subur tersebut.

Hindari berhubungan intim 2-3 hari menjelang masa subur, agar sperma tetap berkualitas prima, karena proses pembentukan sperma sampai matang memerlukan waktu 3 hari.

Menghitung Ovulasi / Masa Subur Pada Wanita;

Ovulasi atau masa subur wanita adalah adalah 14 hari sebelum haid pada periode berikutnya. Cara untuk megetahui selanjutnya ovulasi atau masa subur tersebut dilakukan dengan mengamati siklus haid yang teratur atau tidak. Pada wanita dengan siklus haid yang tidak teratur, penentuan masa subur bisa dilakukan dengan berbagai alat deteksi atau pengamatan pada cairan yang ada pada organ kewanitaan, cara-cara tersebut lebih tepat bila dibandingkan dengan mengamati kalender haid.

Amati Perubahan Cairan Serviks:

Ada beberpa tanda pada saat wanita yang berovulasi atau sedang dalam masa subur. Salah satunya adalah perubahan cairan pada organ kewanitaan. Cairan yang keluar dari leher rahim, yang disebut “Lendir Servicks”, jika tidak dalam masa subur cairan itu bertekstur lengket dan kental. Perubahan terjadi menjelang masa subur (ovulasi), yaitu dengan meningkatnya jumlah cairan dan perubahan tekstur menjadi berwarna bening dan bertekstur lebih cair.

Wanita Dalam Masa Subur Hasrat Seksualnya Meningkat:

Pada saat wanita berevolusi atau dalam masa subur, hormon kewanitaan akan meningkat sehingga akan berefek pada meningkatnya hasrat seksual pada wanita. Karena itu, apabila saat wanita sedang berhasrat tinggi, hal tersebut juga dapat dikatakan sebagai saat yang tepat untuk berhubungan intim dengan pasangan agar cepat punya anak.

Wanita Dalam Masa Subur Temperatur Tubuhnya Meningkat Dan Payudara Lebih Lunak:

Munculnya hormon progesterone ketika masa ovulasi akan memicu kenaikan suhu tubuh. Tapi karena kenaikan suhu tubuh tersebut hanya sedikit, yaitu berkisar 0,5 derajat Celcius, maka cukup sulit mengamati masa subur hanya dengan memperhatikan kenaikan suhun tubuh pada wanita. Selain itu, produksi hormon yang tinggi saat ovulasi menyebabkan perubahan dalam tubuh, termasuk diantaranya adalah payudara yang menjadi lebih lunak.

Terima kasih sudah membaca Artikel Cara Cepat Hamil ini. Semoga tips seputar wanita dan kehamilannya tersebut bermanfaat untuk Anda dan pasangan yang sedang mencari informasi seputar kehamilan.

Ringkasan:
  • Beberapa Tips Cepat Hamil yang beredar di Masyarakat hanya mitos yang belum terbukti dengan penelitian medis,
  • Cara Cepat Hamil yang peling Efisien adalah dengan mengetahui masa subur wanita,
  • Cara Mengetahui Masa Subur Wanita bisa dilakukan dengan Perhitungan Kalender Haid, Perubahan Cairan Serviks, mengamati Hasrat seksual wanita dan pengukuran temperature suhu tubuh

Bersama: +detikcom , +Detikplus , +KOMPAS.com , +Kompas TV , +VIVA 



Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger