Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Menu Diet Mayo untuk Orang Indonesia

Tips Diet Sehat
Menu Diet Mayo terbukti ampuh mampu menurunkan berat badan antara 7 sampai 8 kg. Syarat Utama Metode Diet mayo adalah tidak makan makanan yang tidak mengandung garam. Saat menjalankan program diet mayo selama 14 hari anda tidak boleh mengkonsumsi makanan mengandung garam. Karena ketika anda mengkonsumsi garam maka anda harus mengulang dari awal.

Adapun Ilustrasi Diet mayo adalah ketika diet mayo berlangsung 13 hari, maka garam dan air di tubuh mengalami proses pengeluaran melalui urin dan feses. Dan saat proses ini terjadi dan tubuh anda tetep tidak mendapatkan asupan garam dan makanan yang bisa meningkatkan volum air dalam tubuh, maka berat badan tubuh akan berkurang.

Pelaku Diet program mayo clinic, dianjurkan agar sering minum air putih minimal 8 gelas per hari. Penelitian setelah melaksanakan program diet mayo berat badan akan turun cukup banyak dan zat-zat kimiawi dalam tubuh akan lebih baik dari sebelumnya.  Bagi anda yang ingin melakukan metode Diet Mayo bisa memilih menu-menu dibawah ini:

Diet Mayo Hari Pertama dan Hari ke 8 :
Menu Makanan Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh ditambah gula dan jangan sampai mengkonsumsi susu.
Menu Makanan Siang Hari : Telur rebus 2 butir dan 1 tomat ditambah rebusan bayam
Menu Makanan Malam Hari : 150 gram Daging bakar ditambah daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 2 dan Hari ke 9 :
Menu Makanan Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh ditambah gula namun jangan sampai menggunakan susu.
Menu Makanan Siang Hari : Daging bakar atau daging rebus satu potong dan daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Jangan lupa juga 1 buah yang segar.
Menu Makanan Malam Hari : Ham 2 iris atau daging ayam yang di rebus, ditambah segelas yoghurt.

Diet Mayo Hari 3 dan Hari ke 10 :
Menu Makanan Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh ditambah gula dan jangan sampai menggunakan susu dan juga roti bakar satu potong saja.
Menu Makanan Siang Hari : Kukusan daun seledri, tomat 1 buah dan buah segar lainnya satu buah saja.
Menu Makanan Malam Hari : Telur rebus 2 butir, ham 2 iris atau kalau tidak ada ayam rebus, dan daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun.

Diet Mayo Hari 4 dan Hari ke 11 :
Menu Makanan Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh ditambah gula tanpa susu dan juga roti bakar satu potong saja.
Menu Makanan Siang Hari :  1 buah Telur rebus, jus wortel 1 buah, dan 60 gram keju
Menu Makanan Malam Hari : Buah dengan ukuran kecil sebanyak satu kaleng kecil, daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis yang dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun, dan yoghurt satu gelas.

Diet Mayo Hari 5 dan Hari ke 12 :
Menu Makanan Pagi Hari : Parutan atau jus dari wortel dengan ukuran besar, tambahkan lemon
Menu Makanan Siang Hari : Ikan yang dipepes atau dibakar
Menu Makanan Malam Hari : Daging yang dibakar atau direbus juga boleh satu potong saja, daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun, dan kukusan daun seledri.

Diet Mayo Hari 6 dan Hari ke 13 :
Menu Makanan Pagi Hari : 1 Gelas Kopi atau Teh ditambah gula namun jangan sampai menggunakan susu dan juga roti bakar satu potong saja.
Menu Makanan Siang Hari : satu dada ayam rebus, dan daun selada yg dicampurkan dengan air jeruk lemon atau air jeru nipis yang dicampur juga dengan 1 sendok makan minyak zaitun, dan lemon
Menu Makanan Malam Hari : 2 butir Telur rebus, dan jus wortel

Diet Mayo Hari 7 :
Menu Makanan Pagi Hari : Segelas teh tanpa gula
Menu Makanan Siang Hari : Satu potong Daging rebus atau daging bakar, dan buah segar
Menu Makanan Malam Hari : Puasa, namun tetap boleh minum air putih walaupun dalam jumlah yang banyak.

Diet Mayo Hari 14 : 
Mulai normal ke menu makanan yang biasa anda konsumsi, namun saran saya mulai saat ini anda kurangi makanan yang mengandung banyak gula dan lemak.

Menu diet mayo bisa anda lakukan satu kali periode selama satu tahun. Hal ini bertujuan untuk mengontrol berat badan anda dan sebagai detox untuk tubuh agar zat-zat racun dalam tubuh bisa hilang.

Ringkasan:
  • Prinsip Diet Mayo adalah tidak mengkonsumsi makan-makanan mengandung garam dalam waktu 14 hari,
  • Diet Mayo berfungsi untuk mengontrol berat badan dan membersihkan racun dalam tubuh,

Post a Comment for "Resep Menu Diet Mayo untuk Orang Indonesia"