Home » , , » Cemilan Sehat Untuk Ibu Hamil Mulai Awal Kehamilan

Cemilan Sehat Untuk Ibu Hamil Mulai Awal Kehamilan

Gambar Cemilan Sehat Untuk Ibu Hamil
Konsumsi makanan ringan terlalu banyak bagi ibu hamil tentu akan lebih meningkatkan resiko obesitas, diabetes gestasional, tekanan darah tinggi dan risiko komplikasi. Resiko tersebut akan lebih meningkat karena Ibu hamil sering melupakan jumlah kalori yang ada di dalam Cemilan yang mereka konsumsi. Namun memang dari beberapa pengalaman Makanan Ibu Hamil, dengan mengkonsumsi makanan ringan dapat mengurangi efek morning sickness dan mulas saat Hamil.

Konsumsi makanan yang tidak sehat dihiraukan kembali ketika Ibu Hamil Mengidam suatu makan tertentu yang telah diketahui tidak sehat untuk dikonsumsi. Namun berita baiknya adalah lemak-sarat makanan yang banyak mengandung gula dan natrium dapat diatasi dengan menggunakan strategi seperti dibawah ini:
  • Makan secara teratur untuk menjaga kadar glukosa darah tetap normal dan stabil. Keinginan untuk makanan yang manis mungkin hasil dari kelaparan intens saat kehamilan.
  • Konsumsi makanan seimbang dengan kalori yang dibutuhkan untuk anda dan janin. Agar anda tidak lagi berkeinginan untuk ngemil, bagi kalori harian Anda menjadi enam porsi kecil yang siap anda konsumsi sewaktu-waktu.
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung protein, karbohidrat, dan beberapa lemak, seperti telur, gandum roti, dan jus jeruk setiap hari.
  • Lakukan tidur siang singkat, membaca, berjalan 10 menit, menonton film, atau apa pun yang akan membantu Anda bersantai, dan melupakan keinginan untuk ngemil.
Makanan Ringan untuk Ibu Hamil

Jenis makanan ringan sehat untuk ibu hamil harus memberikan dampak positif selama kehamilan, dan setelah proses persalinan. Adapun Makanan Ibu Hamil yang sehat dan tepat adalah sebagai berikut:

Cemilan Sehat Ibu Hamil:
  1. Kue dengan bahan tepung beras,
  2. 1 ons kacang atau biji bunga matahari setiap hari,
  3. Popcorn rendah lemak,
  4. 1 ons keju rendah lemak dikombinasikan dengan 6 biskuit gandum,
  5. Kripik Ikan Laut.
Minuman Sehat Ibu Hamil:
  1. 100 kalori es krim rendah lemak,
  2. Kopi rendah lemak (Kopi Kecipir) atau yoghurt,>
  3. Smoothie yang dibuat dari bahan buah dan yoghurt>
Makanan Sehat dari Coklat:
  1. Puding cokelat siap dengan kombinasi susu rendah lemak,
  2. Cokelat panas rendah lemak,
  3. Chocolate-dicelup stroberi atau buah kering lainnya
  4. Choco-banana frappe dibuat dengan 1 gelas susu coklat rendah lemak dicampur dengan1 pisang matang ukuran sedang, dan 2 es batu
Permen:
  1. Pops Beku yang dibuat dari 100% jus jeruk,
  2. Buah Beku
  3. Buah kering
Beberapa menu Cemilan Ibu Hamil yang bisa anda terapkan dalam menu diet sehat tentu bertujuan agar kehamilan anda semakin lebih baik. Setelah anda memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin, kekhawatiran akan hal buruk saat Kehamilan dan Persalinan tentu akan berkurang. Semoga Tuhan memberikan kebaikan kepada Ibu Hamil di seluruh dunia.

Ringkasan:
  • Ibu hamil sebaiknya menghindari resiko obesitas akibat sering ngemil,
  • Makanan Sehat untuk ibu hamil adalah cemilan yang bisa menyeimbangkan Nutrisi dan Vitamin,
  • Kripik ikan laut adalah salah satu cemilan sehat untuk ibu hamil.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger