Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Perawatan Payudara pada Remaja agar Terhindar dari Penyakit


Perawatan Payudara pada Remaja penting dilakukan karena Selain sebagai penunjang masalah penampilan, payudara adalah organ penyalur tanda kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, yaitu untuk menyusui. Apabila payudara anda mengalami gangguan, terutama mengalami kanker payudara, tentu ketika anda menikah dan mempunyai anak, proses menyusui akan terganggu atau bahkan tidak bisa anda lakukan.

Mengenai masalah sebagai penunjang penampilan, tidak sedikit remaja wanita yang melakukan Operasi atau mengupayakan agar Payudara bisa lebih menarik untuk pasangannya diwaktu mendatang. Namun tentu efek operasi pada remaja sangat buruk dan harus dihindari. Namun apabila anda sebagai Remaja tetap menginginkan payudara yang lebih menarik, lakukan beberapa Cara Alami Perawatan Payudara pada Remaja seperti dibawah ini.
  1. Konsumsi makanan Sehat, karena dari makanan Sehat berat badan Anda akan ideal. Apabila Berat badan ideal, makan bentuk tubuh akan diperbaiki secara alami, termasuk bentuk payudara.
  2. Hindari trauma pada payudara terutama pada puting susu, yang biasanya disebabkan oleh gesekan dengan benda Keras.
  3. Olesi payudara dengan Pelembab alami (Minyak zaytun atau minyak kelapa) disertai pijatan ringan dan gerakan lembut.
  4. Lakukan Gerakan Senam yang di konsentrasikan untuk mengencangkan otot dada.
  5. Gunakan Bra yang sesuai dengan ukuran payudara anda agar dapat menopang Payudara secara maksimal.


Cara Alami Perawatan Payudara pada Remaja sepeti di atas tentu bisa di lakukan sendiri dirumah dengan biaya yang murah namun tidak menimbulkan efek samping. Adapun Perawatan Payudara saat Hamil, bisa juga anda pahami. Hal ini tentu akan sangat berguna ketika suatu saat anda menikah dan hamil. Hindari juga Hubungan Seks di luar Pernikahan, karena akan memberikan efek Negatif pada Organ Reproduksi Remaja anda.

Ringkasan:
  • Perawatan Payudara pada Remaja sebaiknya dilakukan dengan cara-cara alami,
  • Beberapa gerakan senam untuk membentuk payudara menjadi salah rekomendasi perawatan payudara remaja,
  • Perawatan payudara Remaja dilakukan sebagai persiapan pra pernikahan dan pra kehamilan.

Post a Comment for "Cara Perawatan Payudara pada Remaja agar Terhindar dari Penyakit"