Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet OCD tetap Bebas Makan Apapun


Cara Diet OCD
Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) adalah metode penurunan berat badan terbaru,yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Metode Diet ini dipercaya menjadi solusi, bagi pria atau wanita yang tidak berhasil dengan berbagai jenis diet untuk membentuk tubuh ideal. Adapun metode diet yang dilakukan adalah dengan berpuasa atau sekedar membatasi waktu makan harian.


Cara kerja Diet OCD adalah dengan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) di dalam tubuh. Hormon ini adalah hormon kebugaran yang bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara beragam fungsi tubuh manusia. Atau dengan kata lain Hormon HGH, berfungsi memperbaiki system tubuh manusia. Sehingga ketika pelaku Diet OCD, sudah kurus, namun dia tidak akan lebih kurus lagi, bahkan masa otot akan bertambah.

Metode Diet OCD

Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier bisa dilakukan oleh siapapun (wanita atau pria obesitas, gemuk, atau kurus), kecuali anak-anak. Adapun metode singkat OCD adalah dengan berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam yang dilakukan secara bertahap setelah tubuh beradaptasi. Apabila metode diet yang lain, melarang anda untuk mengkonsumsi lemak, gorengan, atau nasi putih, dengan OCD pelaku diet bebas makan apapun, namun tidak boleh berlebihan.

Cara kerja Diet OCD dengan berpuasa memang akan meningkatkan HGH sehingga menurunkan berat badan ke ukuran yang seharusnya, bukan berarti menguruskan tubuh. Hal ini menyebabkan diet OCD bahkan aman dilakukan oleh orang yang memiliki tubuh kurus. Hormon HGH bertugas meremajakan tubuh, sehingga kembali kepada ukuran yang seharusnya.

Diet OCD sudah populer di Amerika Serikat dengan nama Intermitten Fasting Diet. Metode Diet tersebut juga menjadi trend karena bisa menyehatkan, mengurangi banyak lemak, menurunkan berat badan, tanpa harus mengurangi massa otot. Hal itu pula yang telah dialami olehnya selama tiga bulan terakhir ini. Dan agar hasil Diet OCD lebih maksimal, maka harus diikuti dengan olahraga teratur.

Ringkasan:
  • Diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) adalah metode diet dengan Berpuasa, dan saat ini juga menjadi trend di Amerika Serikat,
  • Metode Diet OCD adalah dengan Mengatur waktu tidak makan selama selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam.

Post a Comment for "Diet OCD tetap Bebas Makan Apapun"