Home » , , , , » 5 Tips Cepat Hamil Wanita baru Menikah

5 Tips Cepat Hamil Wanita baru Menikah


Tips Cepat Hamil Pasangan baru Menikah
Tips Cepat Hamil bagi wanita yang baru menikah bisa dilakukan dengan mudah. Namun tentu dengan niat, kemauan dan kerjasama dengan suami yang serius. Dukungan orang-orang disekitar seperti keluarga dan teman dekat, juga sangat dibutuhkan dalam program kehamilan yang dilakukan pasangan baru menikah. Adapun kelima Cara Mudah Cepat Hamil adalah sebagai berikut: 



Berhubungan Suami Istri secara Rutin


Rutin berhubungan suami istri, memang tampak sepele, namun apabila pasangan suami istri memiliki jadwal yang sibuk, aspek ini tentu menjadi sulit untuk dilakukan. Namun memang Rutin berhubungan Suami Istri (2-3 hari sekali sebelum haid) akan meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan, terutama apabila istri mempunyai siklus menstruasi yang tidak teratur. 


Mengetahui Puncak Masa Subur



Puncak masa subur wanita dengan siklus menstruasi teratur 28 hari, adalah hari ke 14 dari hari pertama haid. Namun apabila istri mempunyai siklus menstruasi tidak teratur, bisa mengetahui puncak masa subur dengan menggunakan alat pengecek masa subur (bisa dibeli diapotek). Kekurangan dari alat ini adalah hasil yang didapatkan akan berpengaruh apabila istri sedang mengkonsumsi Obat jenis antihistamin, obat kesuburan yang diketahui dapat mengeringkan lendir wanita.

Berhubungan Suami Istri Sebelum Masa Subur


Ketika anda telah mengetahui hari masa subur, maka lakukan hubungan Suami Istri 2 hari sebelum hari tersebut, saat hari masa subur, ditambah dua hari setelah masa subur. 


Hindari Stres


Aspek terpenting Program Kehamilan (Promil) adalah menghindari stres, dengan tujuan menjaga agar hubungan Suami Istri tetap menyenangkan.


Tetap Bersabar

15% dari semua pasangan menikah, akan hamil dalam waktu kurang dari enam bulan. Dan 85% pasangan menikah baru mengalami kehamilan setelah satu tahun. Namun memang apabila anda belum mendapatkan kehamilan setelah satu tahun, dan telah melakukan hubungan Suami Istri secara rutin, segera konsultasikan kepada dokter spesialis kandungan untuk dilakukan pemeriksaan.

Beberapa kendala yang sering menghambat pasangan sulit hamil adalah wanita mengalami penyakit menular seksual (terutama keputihan), sel telur terlalu kecil, dan sel sperma yang tidak sempurna. apabila seorang istri mengalami keputihan, maka harus diobati secepatnya, karena sperma yang terkena bakteri penyebab keputihan akan mati. Dan untuk memperbaiki kualitas sel telur dan sperma bisa dengan lebih banyak mengkonsumsi makanan bergizi terutama buah-buahan, olahraga teratur, menghindari rokok dan alkohol serta melakukan pengobatan kepada dokter spesialis.

Ringkasan:
  • Tips Cepat Hamil bisa dilakukan dengan niat, kemauan dan kerjasama antara suami istri yang solid,
  • Berhubungan Suami Istri rutin di saat dan sebelum Puncak masa subur dengan menyenangkan tanpa stres akan meningkatkan peluang kehamilan,
  • Beberapa penyakit dan ketidak normalan pada sel telur dan sperma akan mempersulit Program Kehamilan.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger