Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menggemukan Badan dengan Cara Alami

Menggemukan Badan ternyata juga menjadi masalah yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Hal ini tentu, karena adanya keinginan seseorang mempunyai tubuh dengan berat badan ideal. Tidak hanya berhubungan dengan penampilan dan mudahnya memilih ukuran pakaian, mempunyai tubuh ideal juga dipercaya lebih sehat. Hal ini mematahkan anggapan bahwa, masalah berat badan tidak hanya kegemukan dan harus ditangani dengan Diet Sehat, namun Berat badan kurang juga menjadi masalah yang juga harus segera ditangani.

Adapun Cara Alami menggemukkan badan bagi mereka yang terlalu kurus yang sehat, dan aman dapat melakukan beberapa langkah sebagai berikut:
  1. Jangan minum sebelum makan, atau saat makan juga diselingi dengan minum. Hal ini dikarenakan dapat membuat anda cepat merasa kenyang, namun porsi makanan yang masuk ke dalam tubuh masih sedikit, karena minuman yang sudah anda konsumsi. Setelah makan, sebaiknya menunggu waktu 5-10 menit untuk minum, agar tubuh kurus anda bisa gemuk.
  2. Menambah konsumsi makanan berkalori tinggi. Jenis makanan berkalori tinggi (Alpukat, kacang-kacangan, roti gandum, keju, dan susu) sangat efektif dikonsumsi untuk program menggemukkan badan.
  3. Makanlah dengan porsi sedikit namun dengan intensitas yang lebih sering. Apabila biasanya anda makan 3 kali dalam sehari dengan porsi yang besar dalam satu hari, mulai sekarang makanlah 5-6 kali sehari namun porsinya dikurangi. Cara ini dipercaya sangat manjur untuk menggemukkan badan dengan Cara Alami.
Cara alami lain untuk membentuk tubuh ideal adalah dengan Diet OCD, metode Diet ini diklaim cocok untuk pria dan wanita, baik yang bertubuh gemuk atau kurus. Hal ini berdasarkan pernyataan Deddy Corbuzier yang berbunyi “bagi pelaku OCD yang memiliki lemak tinggi atau obesitas, maka berat badan akan cepat turun. Dalam seminggu, bobot bisa turun hingga 4 kg. sedangkan bagi orang bertubuh kurus yang juga menjalani diet OCD, Deddy mengklaim berat badan tidak akan berkurang, hanya lemaknya saja yang hilang. Jadi ketika manusia sudah kurus dia tidak akan bertambah kurus lagi, namun bentuk tubuh menjadi terbentuk lebih bagus.
Ringkasan:
  • Menggemukan Badan menjadi masalah berat badan selain kegemukan yang harus diatasi dengan Diet,
  • Cara Alami Menggemukan Badan adalah dengan menghindari minum sebelum makan, konsumsi makanan berkalori tinggi dan meningkatkan intensitas makan dengan porsi sedikit.

Post a Comment for "Tips Menggemukan Badan dengan Cara Alami"