Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gadget Menjadi Penyebab Pria Mandul

Ponsel Penyebab Pria Mandul
Penyebab Pria Mandul memang beragam, dan yang paling banyak karena kualitas sperma pria yang menurun dan gangguan ereksi pada pria (Impoten). Dan perlu anda ketahui bahwa gadget adalah bisa memicu terjadinya impotensi pada pria. Selain itu, terlalu sering menggunakan Gadget juga akan mengurangi waktu berinteraksi secara langsung dengan orang di sekitar anda.

Pernyataan tersebut bukan hanya omong kosong, karena telah dibuktikan berdasarkan penelitian terbaru yang didapatkan hasil, pria yang memegang ponselnya lebih dari 4 jam per hariakan meningkatkan resiko impotensi dibanding mereka yang membatasi memegang gadget kurang dari 2 jam per hari.

Penelitian ini melibatkan 20 pria yang mengalami gangguan ereksi selama 6 bulan. Para ahli juga melibatkan 10 pria sehat yang tidak ada masalah dengan organ kelaminnya. Para responden harus mengisi tes tentang fungsi ereksi dan kebiasaan mereka memakai ponsel dalam hariannya.

Secara umum memang tidak ada perbedaan nyata pada kedua kelompok pengguna ponsel tersebut. Mereka juga memiliki kadar testosteron yang hampir sama, demikian juga dengan lama waktu mereka menggunakan ponsel. Namun perbedaan jelas terlihat pada waktu mereka menyimpan ponsel baik itu di kantong baju atau celana, dan saat menggenggamnya.

Pria yang s mengalami kesulitan ereksi ternyata membawa ponsel mereka lebih lama dibanding pria dari pria sehat. Perbedaan Durasinya cukup berbeda, yaitu antara 4 jam dibanding 1,8 jam. Total waktu ketika menggenggam ponsel lebih berpengaruh dibanding dengan yang jarang memakai ponsel.

Hal ini juga diperkuat mengenai penggunaan ponsel dan tingkat kesuburan yang telah banyak dilakukan. Salah satunya juga mendapatkan hasil bahwa, semakin sering pria menggunakan ponselnya, maka akan semakin buruk kualitas dan jumlah sperma yang dihasilkan. Sehingga mulai sekarang bagi anda yang menginginkan kualitas sperma tetap maksimal kurangi penggunaan ponsel, dan letakan ponsel anda saat tidak menggunakannya (jangan menyimpan di saku celana atau baju).

Ringkasan:
  • Penyebab Pria Mandul yang paling banyak adalah kualitas sperma menurun dan Impotensi,
  • Penggunaan dan Penyimpanan Ponsel di baju atau celana selama 4 jam perhari akan meningkatkan resiko impotensi.

Post a Comment for "Gadget Menjadi Penyebab Pria Mandul"