Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Sukses Diet OCD dan Golongan Darah

Kisah Sukses Diet OCD Avis Reza Pahlafi
Kisah Sukses Diet OCD memang sudah banyak yang membuktikan, namun pengalaman mereka atau mungkin anda tidak akan semenarik Diet OCD yang dilakukan oleh Avis Reza Pahlafi. Remaja 18 tahun ini mengkombinasikan Metode Diet OCD dengan Diet Golongan darah selama 6 bulan, dan mampu menurunkan berat badan hingga 41 Kg. Remaja yang lahir pada tanggal 20 Juli 1995 sebelumnya mempunyai berat badan  105 kg turun menjadi 64 kg.

Avis gemuk karena pola makan yang berlebihan dan ketidakpeduliannya terhadap bentuk tubuh di masa lalu. Sampai akhirnya saat remaja, dirinya mulai malu dengan kegemukan yang dialaminya, bahkan Avis merasa tersisihkan karena kegemukan tesebut, sehingga memutuskan untuk melakukan kombinasi diet OCD dengan Diet golongan darah. Diet Golongan darah adalah dengan cara menghindari makanan tertentu untuk golongan darah tertentu, hal ini bisa diketahui dengan mengkonsultasikan dengan dokter anda.

Berdasarkan golongan darah yang dimiliki Avis (Golongan darah B), dirinya tidak boleh mengkonsumsi daging ayam selama diet. Untuk selanjutnya Avis mengambil jam makan sehari sekali dengan mengganti nasi dengan kentang rebus, menghindari lauk yang berminyak dan menggunakan lauk tahu, telur rebus dan sayur-sayuran segar sebagai teman memakan kentang saat berbuka.

Selain mengatur pola makan yang sehat dengan Metode Diet OCD, Avis melakukan olahraga secara rutin, seperti bersepeda saat berangkat sekolah setiap hari dan ketika sore hari Avis melakukan skipping atau lompat tali dan aerobik. Meski dengan perjuangan keras, namun faktanya saat ini avis menjadi remaja dengan derat badan yang ideal dan bentuk tubuh yang jauh lebih menarik.

Ringkasan:
  • Kisah Sukses Diet OCD Avis adalah mampu menurunkan berat badan hingga 42 kg dalam waktu 6 bulan,
  • Selain menggunakan metode diet OCD Avis juga melakukan diet golongan darah.

Post a Comment for "Kisah Sukses Diet OCD dan Golongan Darah"