Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Sukses Diet OCD Berat Badan Turun 30 Kg

Diet OCD turun 30 KG
Diet OCD di awal tahun 2014 ini masih menjadi trend yang banyak dilakukan untuk mencapai berat badan ideal baik itu pria maupun wanita. Hal ini mungkin dikarenakan banyak kisah dari para pelaku yang mampu menurunkan berat badan secara alami dengan metode diet OCD. Salah satu kidsah sukses Diet OCD, juda dirasakan oleh Syarah Karina Putri, seorang Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Medan.

Syarah mengikuti Program Diet OCD sejak dua bulan lalu, saat sebelum melakukan program Diet, berat badannya mencapai . 90 kilogram (kg). Dengan berat badan tersebut, tentu Syarah tidak percaya diri, bahkan sebelum melakukan Diet OCD, Syarah juga telah mengikuti berbagai cara diet, namun tidak menunjukan hasil yang signifikan.

Syarah dapat informasi dari temannya yang mengatakan:“Di TV sedang heboh tentang diet OCD”. Dari informasi awal tersebut, Syarah  mencari informasi lebih lanjut mengenai metode Diet OCD, melalui internet. Setelah dua bulan Syarah melakukan diet, dietnya kaget bercampur senang karena berhasil menurunkan berat badan hingga 30 Kg, sehingga saat ini berat badannya 60 Kg. Sampai saat ini Syarah juga masih melakukan Diet OCD, karena ingin menurunkan berat badan 5 Kg hingga berat badannya menjadi55 kg.

Metode Diet OCD yang dilakukan Syarah, memang membutuhkan perjuangan keras, dirinya harus meninggalkan kebiasaan makan dan ngemil. Syarah memilih jendela makan 6 jam (memulai makan pukul 12.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, dan setelah melewati jam tersebut dia tidak makan). Dan apabila terasa lapar, Syarah hanya minum air putih saja.

Seminggu awal, saat menjalankan diet OCD dengan jendela makan 6 jam, berat badan Syarah turun 4 kg. dan karena Syarah merasakan hasilnya, ia mencoba untuk melaksanakan jendela makan atau puasa 24 jam. Syarah sudah hampir dua bulan menjalankan Diet OCD dengan jendela makan 24 jam. Dan selama itu, dirinya sangat menjaga makanan yang dikonsumsi, yaitu dengan Menghindari konsumsi daging merah, daging ayam dan makanan yang banyak mengandung lemak. Dan Syarah hanya mengkonsumsi nasi, sayur-sayuran dan buah-buahan.

Meski melakukan Metode Diet dengan berpuasa makan 24 jam, namun Syarah tidak merasa kondisi tubuhnya lemas, Ia tetap melakukan pekerjaan rumah sehari-hari. Selain berat badannya berkurang, Syarah juga merasa lebih segar dan tentu lebih percaya diri dan lebih mudah mencari pakaian ukuran pakaian yang pas.

Ringkasan:
  • Kisah Sukses Diet OCD dialami Syarah Karina Putri dengan penurunan Berat Badan 30 Kg dalam dua bulan,
  • Syarah memulai Metode Diet OCD dengan 6 jam jendela makan, dan meningkat 24 jam jendela makan,
  • Menu Makanan Diet OCD yang dilakukan Syarah adalah Nasi, Sayuran dan Buah-buahan.

Post a Comment for "Kisah Sukses Diet OCD Berat Badan Turun 30 Kg"