Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deddy Corbuzier Lumpuh Karena Diet OCD?

Gambar Deddy Corbuzier Lumpuh
Deddy Corbuzier mentalis kondang, yang juga merupakan pencetus Metode Diet OCD, yang biasanya tampil dengan gagah,  tubuh meyakinkan, macho dan gentleman tiba-tiba muncul di TV menggunakan kursi roda. Di acara “The Next Mentalist” di Trans 7, Corbuzier tampil seperti orang pesakitan yang tidak mampu berdiri. Dan dirinya tetap tampil memamerkan keahliannya menghipnotis, tanpa berenjak dari kursi rodanya.

Dari kejadian itu tentu banyak yang bertanya-tanya apakah adegan di TV tersebut hanya sebuah sekenario belaka, atau sebenarnya dirinya benar-benar sakit karena suatu sebab, Diet OCD yang dilakukannya misalnya? Pertanyaan tersebut menurut saya memang wajar, dan dihubungkan dengan Diet OCD juga sangat wajar. Karena bagi yang belum pernah melakukannya, adalah hal yang sangat sulit untuk berpuasa tidak makan selama 24 jam.

Namun di lain hari, Deddy Corbuzier menyadari pertanyaan banyak penggemarnya itu, dan melakukan konfirmasi melalui akun facebook pribadinya, dengan kronologi sebagai berikut:

Sekitar 5 tahun yang lalu Deddy Corbuzier pernah mengalami kecelakaan hebat yang menyebabkan terkoyaknya bagian bawah tulang punggung. Dan tepat pada hari minggu, 25 Januari 2014 di sebuah tempat gym tiba tiba tubuh Deddy Corbuzier memanas dan disertai rasa sakit yang luar biasa di bagian punggung hingga kaki kiri. 5 menit kemudian semua menjadi gelap dan Deddy Corbuzier tidak sadar.

Saat terbangun seluruh badan Deddy Corbuzier kejang dan bergetar kencang, mata terbuka tapi gelap tidak dapat melihat apapun dan hanya mampu mendengar suara. Seluruh tubuh pencetus diet OCD ini bergetar dan merasakan Sakit yang luar biasa hingga pernafasan terganggu, dan tidak bisa mengeluarkan suara disertai mulut saya bergerak sendiri dan miring ke kiri (gejala Stroke). Dokter yang kebetulan ada di tempat Gym mengajak saya terus bicara agar Deddy Corbuzier tidak tertidur, sehingga terhindar dati Koma.

Deddy Corbuzier dibawa ke sebuah rumah sakit dengan keadaan kejang hebat. Sesampainya di RS Deddy Corbuzier di-MRI Lumbosacral untuk mengetahui apa yang terjadi (setelah badan saya dimasukkan Morphin untuk menghentikan kejang). Hasil pemeriksaan diketahui penyebab Corbuzier kejang-kejang adalah TRAUMA yang terjadi pada waktu kecelakaan 5 lalu menyebabkan tulang ekor menjepit syaraf-syaraf di punggung.

Untuk menghindari kelumpuhan permanen, ada 2 pilihan solusi, yaitu dioperasi dengan risiko tinggi (lumpuh) atau diam dan berharap sembuh dengan sendirinya. Kalau sembuh apapun itu teorinya Corbuzier harus diam terkapar di RS selama 1 minggu, tidak boleh bergerak dan belajar jalan setelah 2 bulan rest.

Namun sebuah keajaiban, setelah hari kedua setiap hari Corbuzier belajar berjalan dengan tongkat dan mencoba melepasnya, meski dengan jatuh berkali kali, tanpa operasi minggu depan Corbuzier nyakit mampu berdiri lagi di atas kakinya sendiri. Penjelasan di atas mematahkan isu yang beredar di Twitter yang menyatakan Deddy Corbuzier Lumpuh Karena Diet OCD atau Bahkan beberapa mengatakan Deddy Corbuzier Lumpuh karena Rekayasa. Dan Deddy Corbuzier mengatakan, bahwa Ototnya masih bekerja karena sangat kuat yang dibantu oleh OCD.

Ringkasan:
  • Deddy Corbuzier menggunakan kursi roda karena ada masalah pada syaraf punggungnya akibat Trauma kecelakaan yang terjadi 5 tahun yang lalu,
  • Deddy Corbuzier Lumpuh Karena Diet OCD adalah isu yang salah yang beredar melalu jaringan social twitter.

Post a Comment for "Deddy Corbuzier Lumpuh Karena Diet OCD?"