Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Diet OCD akan Maksimal dengan O7W

Gambar Gerakan O7W untuk Diet OCD Wanita
Diet OCD atau sering disebut Obsessive Corbuzier's Diet, saat ini semakin dikenal sebagai metode pembentuk tubuh dan berat badan yang ideal. Tidak hanya orang gemuk saja yang melakukan diet ini, namun artis wanita bertubuh seksi seperti vicky shu juga mengaku melakukan diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini.

Hasil Metode Diet OCD dengan membatasi waktu makan (Seperti orang berpuasa), diketahui akan maksimal apabila pelaku Diet OCD juga melakukan gerakan O7W. O7W adalah gerakan olahraga ringan untuk membentuk masa otot, yang hanya dilakukan selama tujuh menit.

Selain anjuran untuk tidak makan dan sarapan, olahraga singkat yang dilakukan pada padi hari bertujuan untuk membentuk perut six pack. Gerakan Olahraga O7W terdiri dari 12 gerakan yang masing-masing gerakan, cukup dilakukan selama 30 detik. Adapun Gerakan  O7W bagi wanita dan pria sama saja.

Adapun penjelasan dari masing-masing gerakan O7W adalah sebagai berikut:
  1. Jumping jack, adalah Gerakan loncat-loncat dengan posisi awal kaki rapat, lalu melebar saat lompatan pertama dan merapat lagi saat lompatan yang selanjutnya. Dan saat kaki melebar, tepukan telapak tangan di atas kepala dan saat kaki merapat, turunkan tangan ke pinggang.
  2. Wall sit, adalah gerakan O7W yang dilakukan dengan bersandar pada dinding, buat posisi duduk mirip ketika anda duduk di kursi. Tahan berat badan dengan menggunakan punggung pada dinding.
  3. Push up, diawali dari posisi telungkup, dorong lengan untuk mengangkat badan bagian atas dengan kaki sebagai tumpuan pada bagian bawah.
  4. Gerakan Abdominal crunch, dimulai dengan posisi berbaring seperti gerakan sit up. Angkat kepala mendekati lutut, namun tidak perlu terangkat semuanya. Yang terpenting pastikan otot perut benar-benar mengencang saat mengangkat kepala dan bahu mendekati lutut.
  5. Step-up, adalah gerakan O7W yang kelima untuk memaksimal kan hasil Metode Diet OCD dapat dilakukan dengan bantuan kursi (semakin tinggi kursi yang anda gunakan makan akan semakin menantang). Adapun gerakannya adalah menaiki kursi dengan menggunakan satu kaki, berurutan. Dan apabila sudah diatas kursi silahkan turun kembali dengan arah badan yang tetap sama.
  6. Triceps-dip, adalah gerakan  olah raga O7W yang juga menggunakan bantuan kursi sebagai tumpuan. Sambil berdiri, posisikan kursi di belakang. Pegang kursi dengan kedua tangan untuk bersandar. Secara Perlahan, turunkan badan hingga posisi lengan menekuk, lalu dorong lagi tubuh anda ke atas.
  7. Squat, adalah gerakan yang dimulai dari posisi berdiri, lalu jongkok dan berdiri lagi. Gerakan ini bisa divariasikan dengan gerakan tangan.
  8. Plank, adalah gerakan yang diawali dengan meluruskan badan menghadap ke bawah, dengan tubuh bagian atas ditahan oleh siku. Pertahankan posisi ini tetap stabil selama 30 detik.
  9. High knee running in place, merupakan Gerakan lari di tempat, dengan variasi lutut diangkat tinggi hingga paha membentuk sudut 90 derajat.
  10. Lunge, merupakan gerakan olahraga O7W yang dimulai dari posisi berdiri, langkahkan kaki sejauh mungkin ke arah depan, lalu tekuk lutut kaki yang berada didepan. Kembali ke posisi semula, dan ulangi dengan kaki yang lain.
  11. Push up and rotation, adalah gerakan yang diawali dengan posisi push up. selanjutnya angkat salah satu tangan ke atas setelah mendorong tubuh dari posisi telungkup ke posisi miring.
  12. Side plank, adalah gerakan yang mirip dengan gerakan plank, namun hanya bertumpu pada satu tangan dan posisi badan miring ke satu sisi mirip dengan gerakan Push up and rotation
Foto Gerakan O7W untuk Diet OCD Pria

Selain Gerakan Olahraga singkat O7W, latihan pernapasan, mengangkat beban, dan olahraga memukul bisa juga dilakukan setiap hari untuk memaksimalkan hasil dari Diet Sehat OCD, atau bisa juga dilakukan secara bergantian dari masing-masing latihan tersebut. Sedangkan untuk Deddy Corbuzier, menjadwalkan olahraga selama seminggu: latihan dada dan trisep, O7W, punggung dan bisep, O7W, pundak dan trisep, O7W, dan terakhir gerakan untuk melatih kaki.

Ringkasan:
  • Diet OCD untuk membentuk tubuh dan berat badan ideal akan maksimal dengan tambahan latihan O7W,
  • O7W adalah gerakan olah raga ringan dan singkat yang hanya dilakukan 7 menit dalam 1 hari,
  • Gerakan O7W juga bisa diselingi dengan olah raga lain untuk membentuk masa otot.

Baca juga:
Kisah Sukses Diet OCD turun 30 Kg
Deddy Corbuzier Lumpuh karena Diet OCD?

Post a Comment for "Hasil Diet OCD akan Maksimal dengan O7W"