Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menghilangkan Warna Hitam Ketiak dengan Cara Alami

Pemutih Ketiak Alami
Penyebab Warna Hitam Ketiak adalah Acanthosis nigricans, Hiperpigmentasi, Iritasi Kulit, Keringat, Sel Kulit mati dan rambut ketiak. Hal tersebut tentu membuat anda tidak nyaman bahkan mengurangi Rasa percaya diri terhadap pasangan anda. Selain mengganggu penampilan, ketiak yang berwarna hitam, bisa menjadi indikasi adanya Gangguan Kesehatan serius.

Saat ini banyak produk yang dijanjikan dapat memutihkan kulit ketiak wanita maupun pria, mulai dari produk deodorant, sampai berupa obat oles. Namun sebenarnya Warna Hitam pada Ketiak bisa diatasi dengan menggunakan bahan-bahan alami, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Lidah Buaya

Lidah buaya diketahui dapat dijadikan ramuan untuk menghilangkan warna kulit ketiak yang hitam. Adapun cara penggunaannya adalah, potong lidah buaya. Kemudian gel yang ada di dalam lidah buaya tersebut dioleskan ke ketiak. Biarkan selama satu jam, dengan disertai pijatan lembut selama satu jam. Bilas ketiak anda dengan air bersih, dan langkah ini bisa dilakukan dua hari sekali.

Lemon

Lemon tidak hanya nikmat untuk dibuat sebagai minuman segar, namun ternyata juda dapat membantu menghilangkan kulit gelap pada lipatan kulit ketiak. Cara penggunaannya adalah, potong lemon segar dan pijatkan di bagian ketiak yang hitam dengan gerakan melingkar secara lembut. Cara memutihkan ketiak dengan menggunakan lemon, sebaiknya dihindari untuk anda yang mempunyai kulit sensitive. Karena lemon dapat membakar kulit sensitif sehingga menyebabkan gatal-gatal, dan membuat kulit ketiak anda semakin hitam.

Bunga Mawar

Ramuan untuk Pemutih Ketiak Wanita yang selanjutnya, adalah dengan menggunakan kelopak bunga mawar segar. Sari dari kelopak bunga mawar tersebut dapat digunakan sebagai bahan untuk pemijatan lembut pada kulit ketiak. Lakukan pemijatan selama satu jam kemudian bilas.

Kunyit

Salah satu bumbu dapur yang dapat digunakan untuk menghilangkan warna Hitam Ketiak adalah kunyit. Oleskan kunyit yang sudah dihaluskan, dan lakukan pemijatan selam satu jam. Berbeda dengan lemon, Kunyit dapat digunakan untuk anda yang memiliki kulit sensitif.

Kayu Manis

Ramuan Pemutih Ketiak Alami yang terakhir adalah dengan menggunakan Bubuk kayu manis dan campuran susu. Oleskan ramuan tersebut sebagai masker pada kulit ketiak, biarkan hingga kering kemudian dan bersihkan dengan kapas basah.

Ringkasan:
  • Menghilangkan Warna Hitam Ketiak bisa dilakukan dengan bahan; Lidah Buaya, lemon, bunga mawar, kunyit dan kayu manis.
  • Bagi anda dengan kulit sensitive, hindari penggunaan lemon untuk pemutih ketiak dan sebaiknya gunakan kunyit.

Post a Comment for "Menghilangkan Warna Hitam Ketiak dengan Cara Alami"