Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisah Sukses Diet OCD Astri Mey Adhanni

Kisah Sukses Diet OCD
Metode Diet OCD Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier sampai saat ini memang masih fenomenal. Hal ini terbukti dengan banyaknya Kisah Sukses Diet OCD yang menjadi bukti keampuhan dari Metode Diet dengan Berpuasa ini, termasuk yang dilakukan oleh Astri Mey Adhanni (19).  Pengaturan pola makan sebagai metode diet sering menjadi kendala yang sulit dilakukan.

Namun ternyata bagi Astri, hal tersebut bisa dia lakukan. Bahkan remaja ini mampu menggabungkan metode diet biasa dengan diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) di akhir pekan, sehingga mampu menurunkan berat badannya hingga 11 kg hanya dalam waktu satu bulan.

Astri yang sebelum melakukan kombinasi diet OCD mempunyai tinggi badan 167 cm dengan berat badan 70 kg. Hal tersebut tentu menjadi sebuah kekurangan, hingga banyak teman dan orang tua yang meminta dirinya untuk menurunkan berat badan. Sebelum melakukan motode diet ini, Astri juga tidak yakin mampu menurunkan berat badan, karena sebagai tentu merasa sulit untuk mengontrol pola makan.

Ajakan teman-teman untuk bermain di kafe dan makan setiap pulang kuliah selalu menjadi godaan menggoda yang tak bisa di hindarkan, hingga saat itu waktu 2 bulan berat badan Astri naik hingga 5 kg. Namun dengan niat yang kuat untuk menurunkan berat badan, akhirnya Astri mulai mengontrol pola makan.

Metode Diet Sehat yang dilakukan Astri sangat sederhana, Pertama Astri melakukan puasa Senin hingga Kamis berturut-turut selama satu bulan, dengan memperbanyak minum air putih ketika sahur.  Dan pada hari Jumat hingga Minggu Astri bebas untuk mengonsumsi apa yang dia mau, tapi dengan pola diet OCD.

Pola Diet yang dilakukan Astri disertai dengan aktivitas senam 3 kali dalam satu minggu, dan pada bulan pertama Astri telah menurunkan berat badan hingga 11 kg. Asri mengaku, memang diawal diet dirinya merasa sulit, namun tapi setelah merasakan banyak keuntungan (menjadi hemat, ibadah, dan badan lebih ringan), dirinya lebih bisa menikmati Kombinasi Diet OCD tersebut.

Ringkasan:
  • Metode Diet OCD masih banyak diminati dan memberikan bukti dengan semakin banyaknya kisah sukses dari para pelakunya,
  • Metode Diet Sehat yang dilakukan Asri adalah dengan Puasa dari hari senin sampai kamis dan siet ocd pada hari jumat hingga minggu,
  • Diet OCD Memberikan keuntungan lebih hemat, dan tubuh lebih sehat.

Post a Comment for "Kisah Sukses Diet OCD Astri Mey Adhanni"