Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar

Ukuran Payudara yang terlalu besar ternyata bagi sebagaian wanita membuatnya repot dan banyak diantara mereka ingin mengecilkannya. Hal ini berbanding terbalik dengan keinginan  banyak perempuan yang menginginkan payudara besar, begitu juga dengan pasangan lelakinya. Mengecilkan payudara yang terlalu besar memang bisa dilakukan dengan operasi. Namun selain biayanya mahal, tindakan medis ini membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan.

Dikarenakan ongkosnya yang mahal dan pemulihannya tidak sebentar, maka tidak banyak orang yang meminati cara Mengecilkan Payudara tersebut. Dan solusi yang bisa diambil adalah dengan menggunakan cara alami sebagai berikut:
  • Mengurangi Berat Badan dengan tujuan untuk mengecilkan payudara bisa juga dilakukan. Hal ini dikarenakan payudara terdiri dari 90% jaringan lemak, yang apabila ingin mengecilkannya maka anda harus membakar lemak. Karena tidak mungkin membakar lemak hanya pada bagian payudara, makan anda harus menurunkan berat badan secara keseluruhan.
  • Mengurangi Makanan Cepat Saji yang banyak mengandung lemak dan kalori. Ayam goreng cepat saji dan sejenisnya memicu timbunan lemak termasuk di payudara. Tidak hanya itu, ayam potong yang digunakan sebagai bahan dasar ayam goreng sering mengandung hormon yang dapat merangsang pertumbuhan payudara menjadi membesar.
  • Konsumsi Makanan yang mengandung Gizi dan Nutrisi Seimbang, seperti konsumsi daging rendah lemak, sayuran dan makanan berserat. Jenis makanan tersebut akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga pembakaran kalori lebih efektif termasuk mengurangi timbunan lemak di payudara.
  • Olahraga, khususnya kardiovaskular dapat membantu diet yang anda lakukan. Olahraga ini dapat mengencangkan otot-otot payudara, karena meski dengan masa yang sama, namun apabila otot-otot tersebut lebih kencang, maka payudara akan terlihat lebih kecil.
  • Aerobik merupakan salah satu olahraga yang baik dilakukan untuk membakar lemak dan mengencangkan otot. Denyut jantung yang stabil karena terlatih dengan aerobik dapat membantu menjaga sistem metabolisme tubuh dan membakar lemak secara lebih sempurna.
  • Olahraga anaerobik adalah jenis olahraga yang bertujuan untuk mengencangkan atau membentuk otot. Untuk lebih mengencangkan otor payudara sehingga terlihat lebih kecil, lakukan gerakan anaerobik yang fokus dengan menargetkan tubuh bagian atas.
Ringkasan:
  • Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar dengan operasi membutuhkan biaya yang mahal dan pemulihan yang lama,
  • Pola hidup sehat dan berolahraga dengan fokus terhadap tubuh bagian atas mampu Mengecilkan ukuran payudara wanita.

Post a Comment for "Tips Mengecilkan Payudara yang Terlalu Besar"