Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Diet OCD agar Cepat Menurunkan Berat Badan

Cara Diet OCD
Cara Diet OCD (Obsessive Combuzier Diet) yang dipopulerkan oleh mentalis Deddy Corbuzier sampai saat ini masih banyak diperbincangkan. Hal ini membuktikan, kepercayaan dan telah banyak orang yang sukses membuktikan metode diet OCD untuk membentuk tubuh dalam waktu singkat. Adapun cara Diet OCD yang disarankan adalah sebagai berikut:

1. Tidak Sarapan

Banyak penelitian mengungkapkan hasil bahwa seseorang yang tidak sarapan, bisa memicu peningkatan berat badan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Diet OCD, tidak sarapan akan jauh lebih baik dibanding seseorang tidak makan malam. Dari alasan tersebut, maka bagi pelaku diet OCD, dilarang keras untuk sarapan di pagi hari.

2. Puasa hingga 24 jam

Apabila jangka waktu puasa pada umumnya hanya sekitar 13 jam, maka puasa pada metode diet OCD bisa mencapai 24 jam, dan dilakukan bertahap mulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam. Puasa dalam Diet OCD ini, adalah tidak mengkonsumsi makan berkalori, dan masih diperbolehkan minum air putih.

3. Boleh Makan Apa Saja

Apabila diet pada umumnya, harus menghindari jenis makanan tertentu, namun bagi pelaku diet OCD bebas mengkonsumsi makanan apapun yang mereka mau. Namun memang, apabila mengkonsumsi jenis makanan sehat, akan memaksimalkan hasil diet OCD.

4. Membentuk Otot dengan Berolahraga

Perlu anda ketahui, bahwa pembentukan otot akan lebih mudah dilakukan saat orang berpuasa. Bahkan saat melakukan Diet OCD olahraga harus dilakukan ketika perut dalam keadaan kosong atau saat puasa, bukan ketika berbuka. Olahraga sederhana yang diajarkan oleh Deddy adalah O7W, yang sangat cecok bagi anda yang mempunyai mobilitas tinggi.

5. Kolesterol Tidak Memicu Penyakit Jantung

Anggapan lain yang memicu kontroversi dengan para ahli, adalah Deddy mengatakan bahwa kolesterol bukan menjadi penyebab kematian akibat penyakit jantung. Bahkan dia beranggapan bahwa semakin tinggi kadar kolesterol, maka semakin tinggi usia seseorang. Jadi pelaku Diet OCD tidak perlu takut mengkonsumsi makanan berkolesterol, bahkan di anjurkan untuk memaksimalkan hasil diet OCD.

Bagi anda yang ingin mengikuti Cara Diet OCD seperti diatas, sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi. Hal tersebut tentu bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal Diet OCD sesuai dengan kondisi tubuh anda.

Ringkasan:
  • Cara Diet OCD adalah tidak sarapan, puasa 24 jam, bebas makan, olahraga membentuk otot dan memaksimalkan makanan berkolesterol.
  • Agar hasil DIET OCD maksimal, maka sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi.

Post a Comment for "5 Cara Diet OCD agar Cepat Menurunkan Berat Badan"