Home » , , » Syarat dan Tips Cepat Hamil untuk Pasangan Interfilitas

Syarat dan Tips Cepat Hamil untuk Pasangan Interfilitas

Tips Cepat Hamil bagi pasangan Interfilitas yang paling penting dan utama adalah jangan saling menyalahkan antara salah satu pihak. Karena sebelum ada pemeriksaan secara intensif, maka penyebab tertundanya kehamilan pada suami istri, bisa disebabkan oleh dua belah pihak. Agar diketahui permasalahan yang terjadi, maka perlu dilakukan pemeriksaan oleh kedua belah pihak. Dan agar cepat hamil, maka perlu memenuhi persyaratan sebagai berikut:

Sperma Yang Berkualitas, ditandai dengan jumlah yang cukup (sekitar 20 juta ml) bentuk sperma juga harus bagus atau tidak cacat dan mempunyai daya tahan hidup yang lama, sekitar 2 hari agar dapat mencapai ovarium dan membuahi sel telur.

Sel telur dan saluran telur yang baik, dalam arti saluran telur harus bebas dari segala macam sumbatan dan memiliki sel telur matang yang siap dibuahi dalam siklus tertentu. Sel telur yang baik biasanya ditandai dengan siklus haid yang teratur.

Kondisi rahim yang harus bagus, ditandai dengan rahim yang tidak memiliki kelainan, tidak cacat dan bentuknya baik. Rahim juga tidak mengalami infeksi atau mengalami masalah seperti endometriosis, kista dan lain-lain.

Interaksi yang baik antara sel sperma dengan sel telur. Beberapa kejadian mempunyai kondisi sel telur baik dan sel sperma baik, namun kehamilan belum juga terjadi. Hal ini biasanya terjadi karena istri mempunyai antibody terhadap sperma suami, sehingga sel sperma ditolah sehingga tidak bisa dibuahi.

Tips Agar Cepat Hamil

Banyak pasangan suami istri yang mengikuti program kehamilan dengan banyak dokter, namun belum juga menghasilkan kehamilan. Biaya untuk program kehamilan memang sangat tinggi, dan bagi anda yang ingin melakukan program kehamilan dengan cara alami, bisa melakukan beberapa langkah sebagai berikut:
  • Kenali telebih dahulu kapan puncak masa subur anda, dan lakukan hubungan suami istri pada dua hari sebelum dan sesudah puncak masa subur tersebut.
  • Persiapan fisik dan psikologis untuk berhubungan suami istri saat puncak masa subur.
  • Dianjurkan berhubungan dengan posisi wanita berada dibawah, dan setelah berhubungan wanita jangan terlalu banyak bergerak.
  • Perbanyak konsumsi sayur dan buah-buahan, baik untuk suami dan istri. Konsumsi tomat setiap hari bagi suami dengan kondisi kesehatan sperma yang kurang baik.

Ringkasan:
  • Syarat agar cepat hamil adalah kondisi sperma, sel telur, rahim yang baik, dan semuanya saling berinteraksi dengan baik,
  • Tips Cepat Hamil adalah dengan mengetahui masa subur, mempunyai fisik dan psikologis yang baik, dan dengan posisi yang baik.



Related Posts :


Comments
0 Comments

0 komentar:

Support : Profil Saya |
Copyright © 2013 - 2017. Tips Kesehatan Untuk Keluarga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger